4 Jersey Klub Eropa Musim 19/20 Terburuk Versi Ane (Rilis + Leaked)

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane kembali menulis thread nih. Thread ane kali ini adalah tentang sepakbola. Iyap, emang musim 19/20 ini belum mulai dan belum ada yang bisa dibahas soal pertandingan pertandingan antar klub. Tapi ada hal yang bisa dibilang menarik untuk dibahas sebelum musim baru mulai. Pertama adalah tentang Rumor Transfer dan kedua adalah tentang JERSEY !


Sudah banyak nih gan klub klub besar di Eropa yang telah meluncurkan jersey terbaru mereka untuk musim 19/20 secara resmi. Ada yang mengeluarkan jersey yang menurut ane bagus bagus, seperti yang sudah ane buatkan thread disini 5 Jersey Klub Eropa Terbaik Musim 19/20 Versi Ane. Dan kali ini ane akan membuat list 5 Jersey Klub Terburuk Musim Ini menurut ane. Nah, sebelum agan agan yang merasa klub nya terhina karena thread ini, ane tekankan kalau ini menurut OPINI Pribadi ane ya. Jadi gak masalah kalau gak setuju.

Home Jersey !

1. Atletico Madrid Home 19/20


Di urutan pertama ada klub besar asal Ibukota Spanyol, Madrid yang mungkin fans nya gak terlalu banyak ya di Indonesia. Yap, Atletico Madrid. Atletico Madrid adalah klub asal Madrid, Spanyol yang bisa dibilang termasuk kedalam 3 Besar Klub Terbaik di Spanyol dan 10 Besar Di Eropa. Musim ini, jersey Atletico Madrid dibuat oleh Nike yang juga sudah memproduksi jersey untuk klub ini sejak lama. Namun, bisa dibilang menurut ane pribadi jersey Atletico Madrid musim ini merupakan salah satu yang terburuk.

Menurut ane jersey Atletico Madrid musim ini kurang bagus karena penurunannya dibanding jersey mereka musim lalu. Yap, menurut ane musim lalu Atletico Madrid mengeluarkan jersey dengan design yang keren plus kesannya modern banget. Dengan garis vertikal merah putih dan corak garis detak jantung. Namun musim ini, design nya kurang bagus dan jauh dari musim lalu. Musim ini menurut ane jersey Atletico Madrid membawa deisgn ala ala retro tapi malah kelihatan terlalu kuno dan membosankan, malah menurut ane pola nya mirip di baju baju badut.

2. Juventus Home 19/20


Selanjutnya ada jersey dari sang penguasa Italia dan Seria A yang menurut ane mengeluarkan jersey dengan deisgn kocak. Yap Juventus ! Juventus adalah klub asal Turin Italia yang dikenal sebagai penguasa Serie A selama hampir satu dekade terakhir. Musim ini, seperti biasa jersey mereka masih diproduksi oleh Adidas. Sama seperti Atletico Madrid, musim lalu Juventus juga mengeluarkan jersey dengan design yang simple namun keren dan tegas. Tapi sayangnya musim ini...

Yap, kalau soal jersey Juventus ini yang banyak ngetawain sih netizen netizen nih gan. Yap, apalagi kalau bukan karena designnya yang mirip Daster YOGS by Young Lex. Dan pas ane liat liat lagi, yap beneran mirip Yogs dan menurut ane itu menambah nilai minus pada design jersey ini yang terkesan gak "ngeblend" alias gak terlalu cocok. Dan menurut ane penghilangan pola garis garis belum cocok untuk di lakukan di Jersey Juventus karena pola garis garis itu lah yang memberi ke khas an untuk jersey Juventus dari tahun ke tahun, hanya perlu sedikit modifikasi corak untuk menambah keindahan design jersey Juventus ini.

Away Jersey 

3. Leicester City Away 19/20


Sekarang kita masuk ke dalam bahasan soal Jersey Away. Pertama ada klub yang sempat membuat prestasi hebat di tahun 2016, apalagi kalau bukan The Foxes, Leicester City. Yap, Leicester City adalah klub Papan Tengah, English Premier League. Kalau soal jersey, Leicester City yang dulu bekerja sama dengan Puma hingga kini bersama Adidas emang menurut ane biasa biasa aja sih. Design nya template dan warna dan pola nya itu itu aja. Namun, kali ini jersey away mereka termasuk kurang bagus secara design maupun inovasi menurut ane.

Yap, terulang lagi kali ini jersey away Leicester City memakai template Adidas yang juga digunakan untuk Jersey Jerman pada Piala Dunia 2018. Nah, kalau menurut ane design jersey Jerman bagus, kenapa kalau yang Leicester ini kurang bagus. Kalau menurut ane pribadi sih lebih ke soal kombinasi warna serta penempatan dan ukuran sponsor. Yap, menurut ane pribadi pencampuran warna hitam dan pink itu engga matching, ditambah posisi sponsor yang terkesan menimpa pola dari si jersey yang membuat jersey ini kurang apik. Ditambah dengan design copas nya.

4. Barcelona Away 19/20


Nah, kini ane akan membahas jersey away dari klub yang fans nya banyak banget di Indonesia. Ane sendiri rada takut sih ngebahas ini, nanti decul decul pada marah marah di comment hehe. Tapi, yaudah deh. Barcelona ! Barcelona adalah klub asal Spanyol dan juga termasuk salah satu klub terbaik di La Liga. Kalau soal jersey, udah belasan atau puluhan tahun kali ya Barcelona bekerja sama dengan Nike untuk urusan sportswear. Dan jujur aja, emang design jersey Barca dari tahun 2010an semua nya biasa aja menurut ane.

Nah, di musim ini akhirnya mereka mengeluarkan jersey yang engga biasa aja, tapi gak bagus. Yap, Jersey Away mereka ini yang statusnya masih leaked, tapi menurut ane jersey away ini jauh dari kata elegan, modern, bahkan bagus. Menurut Ane ya Cul. Yap, pola garis diagonal besar tunggal dengan dua warna itu menurut ane merupakan pola yang kurang elegan aja. Kesannya kuno. Serta warna dasarnya yang memang mencolok dan dicampurkan dengan kurang baik dengan warna di garis diagonal tersebut.

Sumber : Opini Pribadi + Footy Headlines




4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments