Di 4 Negara Berkembang Ini iPhone Jadi Smartphone Paling Banyak Dipakai Nih Gan !

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan menulis tentang negara negara nih gan. Tapi thread ane kali ini juga masih berhubungan soal smarpthone. Bukan soal smartphone nya yang akan ane bahas tapi lebih tepatnya tentang para "pemakainya". Dan kali ini ane akan membahas tentang para pemakai Smartphone di negara negara Berkembang.

Hasil gambar untuk apple store crowd

Nah, kalau di Indonesia kita memandang "iPhone" sebagai ponsel mahal, kelas atas, eksklusif, kelas sultan dan sebagainya. Hal itu mungkin terjadi karena di Indonesia bisa dibilang pemakai iPhone tidak terlalu banyak (secara persentase) sehingga iPhone dianggap sebagai jenis smartphone eksklusif bahkan sering dipakai untuk bahan gaya. Akan tetapi, di negara negara berkembang ini yang bisa dibilang ekonominya setara dengan Indonesia, iPhone malah menjadi smartphone paling umum / pasaran / paling banyak dipakai di negara negara itu. Maka dari itu, berikut  4 Negara Berkembang dimana iPhone menjadi Smartphone Paling Banyak Dipakai.

1. Nigeria

Related image

Di urutan pertama ada negara yang terletak di daerah Barat benua Afrika, mungkin negara paling terkenal di Afrika. Yap, Nigeria ! Nigeria adalah negara yang terletak di Afrika Barat dan beribukota di Abuja. Nigeria terkenal sebagai negara berkembang yang bahkan bisa disebut memiliki ekonomi yang cenderung lemah / miskin. Tapi, soal smartphone dan pemakainya, negara Nigeria ini bisa dibilang unik. Karena, di negara ini beberapa jenis iPhone menjadi smartphone paling banyak dipakai. Yap, smartphone paling banyak dipakai di negara ini adalah iPhone 6s. Bukan hanya itu, iPhone X juga menjadi smartphone paling banyak dipakai ke 5 di Nigeria, padahal kalau di indonesia orang susah payah buat beli doi biar jadi alat gaya.


2. Afrika Selatan

Hasil gambar untuk african girl use iphone

Selanjutnya masih ada negara di benua Afrika dan termasuk salah satu negara Afrika paling terkenal di dunia. Yap, Tuan Rumah Piala Dunia 2018 yaitu Afrika Selatan. Afrika Selatan adalah negara yang terletak di daerah Selatan benua Afrika yang beribukota di Cape Town secara legislatif. Selain itu, Afrika Selatan juga terkenal dengan negara dengan pengidap AIDS terbanyak di dunia. Nah, banyak yang mengira bahwa Afrika Selatan adalah negara Afrika yang lebih maju ketimbang negara negara afrika lain. Tapi, tetap saja Afrika Selatan masih termasuk negara berkembang. Sama seperti Nigeria, di Afrika Selatan, iPhone juga menjadi smartphone paling banyak dipakai terutama iPhone 6 dan iPhone 7.


3. Filipina

Hasil gambar untuk filipino girl use iphone

Berikutnya ada negara tetangga kita satu region nih, negara yang terkenal punya cewe cewe paling cantik se asia tenggara. Apalagi kalau bukan Filipina ! Filipina adalah negara yang terletak di Asia Tenggara, tepatnya di sebelah utara dari Indonesia. Filipina adalah negara yang memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia. Pertama, Filipina juga merupakan negara yang terdiri dari ribuan pulau. Selain itu, Filipina juga sama sama negara berkembang, tapi bisa dibilang ekonomi dan kemajuan Filipina masih dibawah Indonesia. Tapi hal yang berbeda dengan Indonesia adalah soal "pemakai smartphone nya". Yap, di Filipina ini iPhone juga menjadi smartphone yang paling banyak dipakai. Dan smartphone paling banyak dipakai di Filipina adalah iPhone 6 dan iPhone 7 Plus. Bukan hanya itu sama dengan Nigeria, iPhone X juga menjadi smartphone paling banyak dipakai ke 5 di Filipina.


4. Thailand

Hasil gambar untuk thai girl use iphone

Dan negara terakhir ada negara yang cewek ceweknya selalu dicap "berbatang" nih gan hehe. Yap, apalagi kalau bukan Thailand ! Thailand adalah negara yang terletak di daerah Asia Tenggara dan beribukota di Bangkok. Thailand juga sama sama negara berkembang seperti di Indonesia. Tapi bisa dibilang kemajuan di Thailand merupakan salah satu yang paling maju di Asean dibawah Singapura. Nah, di Thailand iPhone juga menguasai pasar Smartphone. Bahkan iPhone 7 Plus menjadi smartphone paling banyak dipakai di Thailand. Dan iPhone X juga menjadi smartphone paling banyak dipakai ke 4 di Thailand !






4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments