Raja Bisnis 2019 ! Deretan Pemain Yang Dijual Atletico Madrid Dengan Harga Termahal Musim Ini

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan menulis tentang sepak bola lagi gan. Tepatnya, ane akan membahas sesuatu yang berhubungan dengan Sepakbola dan sebentar lagi akan berakhir. Apalagi kalau bukan Bursa Transfer. Biasanya dalam sebuah bursa transfer yang paling akan mencuat di media adalah Pembelian Pemain Pemain Mahal.

Image result for rodri lucas griezmann

Nah, selain soal pemain mahal yang pindah klub, ada lagi gan suatu hal yang biasanya mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan soal Klub Klub Yang Jago Bisnis dalam menjual pemain. Nah, klub klub ini biasanya unjuk gigi di Bursa Transfer dan tentunya juga menghasilkan banyak uang dari penjualan pemain. Kalau dulu ada nama nama klub seperi AS Roma, AS Monaco, Southampton, dan Borussia Dortmund yang mewakili negara masing masing dalam urusan Jago Jualan Pemain Dengan Harga Mahal. Nah, kali ini Spanyol juga mengusung wakilnya melalui Atletico Madrid yang berhasil menjual pemain dengan sangat mahal. Maka dari itu, berikut  Pemain Yang Dijual Atletico Madrid Dengan Harga Termahal Musim Ini !

1. Antoine Griezmann

Image result for Lucas Hernandez and Griezmann

Pemain pertama di list ini merupakan pemain yang menurut ane menjadi pemain paling vital yang dijual oleh Atletico Madrid. Siapa lagi kalau bukan bintang terbesarnya, Antoine Griezmann. Antoine Griezmann adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 28 Tahun. Di Atletico, Griezmann bermain sebagai Second Striker di lini depan Los Rojiblancos bersama Diego Costa dan Alvaro Morata. Ia telah mengabdi selama 5 Tahun di Atletico Madrid dengan mempersembahkan 3 Trofi Untuk Atletico Madrid serta 133 Gol dan 50 Assist. Sudah menjadi pemain terbaik di Atletico Madrid, sayangnya ia harus pergi karena Atletico Madrid berhasil menjualnya dengan harga fantastis ke Barcelona senilai 120 Juta Euro. Padahal, saat didatangkan dari Real Sociedad, ia hanya dibeli dengan harga 30 Juta Euro.

2. Lucas Hernandez

Image result for griezmann and hernandez atletico

Selanjutnya ada sahabat senegara dan setim Griezmann yang juga naik daun pasca membawa Perancis menjadi Juara Piala Dunia 2018. Doi adalah Lucas Hernandez. Lucas Hernandez adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 23 Tahun. Hernandez sendiri adalah produk dari akademi Atletico Madrid dan telah mengabdi di Tim Senior selama 5 Tahun. Selama itu, ia menjadi pilihan utama Atletico Madrid di Lini Belakang bersama Godin, Gimenez, dan Felipe Luis. Karena performa nya yang kian meningkat, ia pun diburu banyak klub besar seusai Piala Dunia 2018. Dan akhirnya, klub favorit ane Bayern Munchen yang berhasil memboyongnya dengan harga fantastis , 80 Juta Euro dan menjadi Bek Termahal Ke 3 Di Dunia saat ini.

3. Rodri Hernandez

Image result for rodri lucas griezmann

Berikutnya ada nama Gelandang Bertahan Muda Spanyol yang paling diincar pada Burs Transfer 2019 ini. Doi adalah Rodrigo Hernandez atau yang akrab disebut Rodri. Rodri adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 23 Tahun. Rodri ini dikenal sebagai pesepakbola muda yang Low Profile. Yap, image ini berhasil melekat karena gaya hidupnya yang sederhana. Ia dikenal hanya memiliki mobil tua, tinggal di asrama kampus, dan gak punya sosmed. Selain itu, performa hebatnya sebagai jangkar lapangan tengah Atletico Madrid, membuat klub klub papan atas rela membayar mahal. Dan yang berhasil mendapatkannya adalah Manchester City dengan harga 70 Juta Euro dan menjadikannya sebagai pemain termahal Ke 2 Manchester City setelah De Bruyne.

Sumber : Transfermarkt + Google Images + Wikipedia

Kenalan Sama TS : 

Comments