4 Motor Matic Murah Dari Honda, Harganya Dibawah 21 Juta ! (OTR Jakarta)

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Akhirnya hari ini ane bisa nulis thread non event lagi setelah sebulan yang diisi dengan ke tidak moodan gan hehe. Oke kali ini bahasan ane adalah soal otomotif. Tepatnya merupakan alat otomotif atau transportasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia gan. Yap Motor !

Image result for vario dan beat

Motor merupakan transportasi paling diandalkan di negara ini. Baik sebagai kendaraan pribadi maupun angkutan umum online. Nah, motor juga kini menjadi kebutuhan yang cukup mendasar apalagi untuk warga perkotaan. Nah, untuk agan agan yang tertarik mencari motor untuk beraktivitas tapi harus berhemat juga, ini gan 4 Motor Matic Murah Dari Honda, Harganya Dibawah 21 Juta !

1. Vario Techno 125 ESP


Di urutan pertama ada motor honda yang cukup terkenal di Indonesia. Motor ini adalah motor yang cukup normal, gak malu maluin, dan sangat cukup untuk keseharian. Yap, ini adalah Honda Vario 125. Honda Vario ini pertama kali diproduksi pada tahun 2006 dan hingga kini masih diproduksi gan. Terakhir kali, Vario mendapatkan pembaharuan pada tahun 2018 dan mendapat design yang lebih seger gan. Motor ini memiliki design eksterior yang tegas dengan sudut sudutnya yang melancip namun tetap kalem. Motor ini juga memiliki body yang cukup solid dengan bobot 111Kg gan. Motor ini juga ditenagai dengan mesin 125cc dan kapasitas bensin 5,5 Liter. Menurut ane Vario ini sudah pas banget untuk anak anak SMA, Kuliahan, dan pekerja Kantoran. Dengan design dan mesin yang pas untuk memenuhi kebutuhan agan agan dalam bermobilitas menurut ane motor ini cukup worth it. Motor ini juga menurut ane masih termasuk kelas menengah dan enggak entry level amat gan jadi gak terlalu malu maluin. Untuk harga, menurut Semisena, motor ini dijual mulai dari harga 19 Juta dan menurut Web Resmi Honda, motor ini mulai dijual dengan harga 20,2 Juta - 20,9 Juta. Yap, dari varian tertinggi hingga terendah harganya dibawah 21 Juta gan.

2.  Honda Spacy

Image result for honda spacy

Berikutnya ada motor sederhana dari honda yang terkenal banget buat ngangkut galon dan belanja ke pasar gan hehe. Yap, Honda Spacy ! Honda Spacy adalah motor matic Honda yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2011. Kalau ane pribadi memang akhir akhir ini jarang banget gan liat motor ini di jalan. Namun, di website resmi Honda Cengkareng harga motor ini untuk 2019 tetap tertera. Yap, Spacy ini adalah motor dengan design yang cukup gemuk dan penuh lengkungan. Kesannya kalem namun jauh dari kata tegas seperti Vario. Motor ini lebih ringan dari Vario dengan berat 99Kg dan ditenagai mesin 110 CC dengan kapasitas tangki bensin 5,5 Liter. Menurut ane motor ini paling pas untuk motor keluarga. Misalnya untuk beli galon atau belanja ke pasar. Karena motor ini memiliki space yang besar untuk barang barang. Nah, kalau untuk harian dan mobilitas antar tempat bagi anak muda menurut ane engga terlalu cocok sih gan. Untuk harganya menurut Web Resmi Honda, motor ini mulai dijual dengan harga 14,5 Juta.

3. Honda Scoopy


Nah selanjutnya ada motor yang cewek banget nih gan, bahkan di tempat ane kalau cowo make ini bakal di ceng cengin gan. Yap, ini dia Honda Scoopy. Honda Scoopy adalah sepeda motor matic Honda yang pertama kali diluncurkan resmi di Indonesia pada tahun 2017 gan. Motor ini terkenal dengan body compact, design imut, dan berat yang lebih ringan lagi dari Spacy. Motor ini ditenagai mesin 110cc, berat 96Kg, dan kapasitas bensin yang kecil banget yaitu 3,7 Liter. Motor ini menurut ane paling pas untuk para pelajar pelajar khususnya siswi SMA. Untuk bermobilitas ke sekolah ataupun ke tempat main motor ini udah cocok banget. Mesin, body, dan designnya serba imut. Untuk harga, motor ini juga tergolong Entry Level / Murah. Untuk harga, menurut Semisena, motor ini dijual mulai dari harga 17,8 Juta dan menurut Web Resmi Honda, motor ini mulai dijual dengan harga 19,7 Juta.

4. Honda Beat


Dan terakhir ada motor yang enggak tau kenapa gan, banyak banget diledekin di Instagram dan Twitter. Padahal menurut ane masih mending motor ini daripada Scoopy hehe. Yap, ini dia motor matic sejuta umat dari honda, Honda Beat ! Motor ini diproduksi sejak 2008 dan hingga kini masih sangat eksis di Indonesia. Di Indonesia menurut ane motor ini sangat diminati karena harganya yang terjangkau dengan design yang gak murahan banget kok gan. Motor yang berdesign cukup cool dan berbody compact ini menurut ane sangat pas untuk mobilitas di jalanan bagi para siswa SMP, SMA, Kuliahan. Motor ini ditenagai mesin 110cc dan juga kapasitas tangki bensin 4 Liter. Motor sederhana ini menurut ane sudah pas lah kalau tujuan agan membeli motor hanya untuk memudahkan mobilitas dalam kota. Untuk harga, menurut Semisena, motor ini dijual mulai dari harga 14 Juta dan menurut Web Resmi Honda, motor ini mulai dijual dengan harga 15,7 Juta - 17 Juta (Untuk Beat Pop dan Beat Street Juga).

Nah, agan kok bahasnya Honda doang gan ? Di Endorse Honda ya gan ? Ya kagak lah, lagi mood aja mau membahas honda. Lagi pula motor yang ane pakai harian itu Yamaha NMAX, Yamaha Mio J, Yamaha Jupiter MX 135, dan Suzuki Skywave secara bergantian. Sementara dua motor Honda ane yaitu Honda Karisma dan Honda Supra Fit udah di jual karena sudah cukup tua gan hehe.

Sumber : Web Resmi Honda Cengkareng + SemiSena

Kenalan Sama TS : 

Comments