Deretan Pemain Muda Yang Datang Ke Premier League Di Musim 19/20 (Dari Luar EPL)

5 Negara Paling Individualis Di Dunia

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane kembali membahas soal sepakbola nih gan. Tepatnya soal para pemain pemain muda. Yap, akhir akhir ini mulai banyak pemain muda dibawah 24 Tahun yang sudah banyak unjuk gigi. Dan banyak dari mereka yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk berlaga di liga paling kompetitif di dunia, EPL.

Image result for de ligt mu

Yap, sudah tradisi kalau EPL hobi scouting bibit unggul dari luar Inggris untuk didatangkan. Dan musim ini masih terjadi, beberapa klub Inggris berhasil mendapatkan pesepakbola muda hebat dari luar EPL pada musim ini. Harapannya, mereka dapat memperkuat skuad lebih baik lagi dan juga menjadi sarana regenerasi dan investasi. Maka dari itu ini gan Deretan Pemain Muda Yang Datang Ke Premier League Di Musim 19/20 (Dari Luar EPL) !

1. Moise Kean

Image result for kean signs everton

Di urutan pertama ada wonderkid Juventus yang namanya sempat booming di pertengahan paruh kedua musim 18/19 karena banyak mencetak gol. Yap, ia adalah Moise Kean. Moise Kean adalah pesepakbola asal Italia yang kini berusia 19 Tahun. Ia berposisi sebagai striker. Ia merupakan produk dari akademi Juventus. Lambat laun, dari pemain Junior akhirnya ia berhasil menembus skuad utama dan bermain cukup banyak dan mencetak gol juga. Akhirnya, ia menjadi sorotan karena bisa menjadi penerus Ronaldo di Juventus. Namun, ada hal yang menurut ane mengejutkan. Kean sebagai investasi jangka panjang Juventus malah dijual secara permanen ke Everton dengan harga 27,5 Juta Euro.Kini, ia bermain dengan Iwobi di lini depan Everton untuk mengarungi EPL 2019/2020.

2. Patrick Cutrone

Image result for wolves sign cutrone

Selanjutnya ada pemain muda Italia lagi nih, dan menurut ane nasibnya mirip dengan Kean. Ia adalah Patrick Cutrone. Sama seperti Kean, ia juga seorang striker dan merupakan lulusan akademi AC Milan. Musim lalu merupakan musim pertamanya di tim senior AC Milan. Di awal musim, ia tampil menjajikan dengan deretan golnya. Namun, seiring waktu namanya yang tadinya hype di Serie A semakin menurun. Apalagi AC Milan berhasil mendatangkan striker paling HYPE di Serie A saat itu Kryzystof Piatek. Alhasil, karena performa dari Piatek juga mentereng, tersingkirlah Cutrone. Akhirnya Cutrone remsi dibeli Wolverhampton Wanderers  dengan harga 18 Juta Euro.

3. Tanguy Ndombele

Image result for ndombele spurs

Berikutnya ada pemain yang menurut ane beneran pas dan bagus untuk pindah. Ia adalah Tanguy Ndombele. Tanguy Ndombele adalah pesepakbola asal Perancis yang kini berusia 22 Tahun. Ndombele sendiri namanya baru naik daun akhir akhir ini berkat skill hebatnya sebagai Gelandang. Bahkan ia pernah disebut sebagai next Iniesta dari Perancis. Dan klub yang meminatinya sangat banyak. Akhirnya ia resmi memilih Tottenham Hotspurs sebagai pelabuhannya. Tidak main main, Tottenham Hotspurs menjadikannya sebagai pemain termahal mereka dengan biaya transfer 60 Juta Euro. Dan saat ini lini tengah Spurs sangat hebat karena diisi deretan gelandang muda berbakar seperti Ndombele, Eriksen, Alli, Dier, dan Lo Celso.

4. Rodri

Image result for rodri signs for man city

Dan terakhir ada pembelian terbesar Manchester City musim ini, dan menurut ane investasi mereka sangat tepat. Yap, ini dia Rodrigo Hernandez atau yang akrab dipanggil Rodri. Rodri adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 23 Tahun. Sebelumnya, pemain yang dikenal hidup sederhana ini bermain di Atletico dan ia bermain dengan sangat hebat sebagai DMF. Posturnya yang tinggi besar dan permainnanya yang kuat membuatnya semakin disorot dan diminati. Sempat santer dikabarkan akan pindah ke Bayern Munchen, ia malah dibeli Manchester City yang berani membayar 70 Juta Euro. Pendatangan Rodri ini diharapkan bisa menggantikan Fernandiho di posisi DMF yang kini semakin termakan usia, 

Sumber : Transfermarkt + Opini Ane

Kenalan Sama TS : 




Comments