Deretan Seri Sneakers Adidas Favorit Ane !

5 Negara Paling Individualis Di Dunia

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan membahas soal topik yang mungkin jarang ane bahas, namun cukup hype dan banyak dibahas beberapa bulan lalu di berbagai media apalagi kalau bukan soal sepatu. Yap, sepatu atau tepatnya sneakers kini menjadi salah satu bagian terpenting dalam dunia fashion. Sampai sampai banyak orang yang rela membeli sepatu bahkan mengoleksinya dengan mengeluarkan banyak uang.

Image result for ULTRABOOST BAPE

Nah, di perkembangan sneakers masa kini, ada satu brand yang menurut ane berhasil menguasai atau menempati tempat utama dimata dan hati para kaum hypebeast dan sneakerhead. Yap, ADIDAS. Adidas adalah perusahan sepatu terbesar dunia (bersama Nike) yang berasal dari Jerman. Brand ini memang sangat ane sukai dan ane punya sepatunya karena terkenal membuat banyak sepatu untuk pemain bola kelas atas seperti Nemeziz dan Predator. Namun, adidas juga berhasil menguasai ranah "fashion shoes" / sneakers dengan meluncurkan banyak sneakers mahal yang diincar kaum hypebeast. Maka dari itu gan, ini dia Deretan Seri Sneakers Adidas Favorit Ane !

1. Adidas Ultraboost

Related image

Di urutan pertama ada sneakers yang menjadi salah satu "nyawa utama" dari Adidas di dunia sneakers saat ini yaitu Ultraboost. Ultraboost sejatinya adalah sepatu yang dibuat untuk berlari dan olahraga. Namun, semakin lama Ultraboost berhasil menjadi lifestyle shoes yang juga bagus untuk dipakai bergaya. Hal ini terjadi karena Ultraboost merupakan varian sepatu yang banyak sekali memiliki model baru. Mulai dari Ultraboost, Ultraboost 2.0, Ultraboost 3.0, Ultraboost Laceless, Ultraboost Uncaged, hingga Ultraboost ATR. Nah, hal ini yang membuat Ultraboost bisa diminati banyak orang dengan selera yang beragam. Selain itu, midsole yang terbuat dengan teknologi boost ini juga menjadi nilai jual utama beberapa sneakers adidas karena memberi kenyamanan lebih saat berjalan. Dan juga dilengkapi dengan Continental Sole. Harga Ultraboost saat ini (dari yang termurah hingga termahal) berkisar antara 2,800,000 - 3,800,000.

2. Adidas Prophere

Image result for adidas prophere

Berikutnya ada sneakers adidas yang juga hype banget dan tentu harganya juga mahal gan hehe. Ini gan, Adidas Prophere. Adidas Prophere adalah sepatu yang menurut ane datang dengan design yang edgy, beda banget, namun tetep keren dan gak nyeleneh. Ber-midsole tebal dal memiliki upper design yang tajam "kelihatannya" membuat citra sneakers ini sangar dan laki. Jadi sepatu keren ini cocok banget buat cowo. Namun, sepatu ini gak se "versatile" Ultraboost. Sepatu ini lebih cocok untuk jalan jalan biasa atau Lifestyle karena mid solenya yang lebih keras dan tak senyaman Ultraboost. Dan terakhir, snekaers ini memiliki design yang menurut ane rumit maka akan sangat sulit di KW kan atau jika ada KW nya tentu bentukannya bakal beda dan jelek banget. Untuk harga Adidas Prophere ini berkisar antara 1.800.000 - 2.300.000.

3. Adidas Yeezy Boost

Image result for yeezy boost 350 v2

Selanjutnya ada sepatu yang sempat menjadi sneakers ter hype di dunia dan Indonesia dan memiliki harga yang edan edanan, dan tentu KW Supernya dimana mana. Yap, ini dia Adidas Yeezy. Adidas Yeezy adalah sepatu Adidas yang diciptakan lewat kolaborasi dengan Kanye West pada tahun 2015. Saat itu Yeezy datang dengan design yang mencampurkan keunikan, keautentikan, dan keren. Yap, lengkap banget. Yeezy ini adalah sepatu yang punya ciri khas kerennya sendiri. Selain itu, karena Yeezy dilengkapi dengan boost tentu saja memakai sepatu ini sangat enak. Untuk favorit ane pribadi, ane paling menyukai Adidas Yeezy Boost 350 dan 350 v2. Dan yang menurut ane paling aneh adalah Yeezy 500. Untuk harga termurah, Yeezy Original bisa didapat dengan harga 3.500.000. Kalau yang paling mahal 10 Juta juga ada gan.

4. Adidas POD

Related image

Dan terakhir ada seri sneakers Adidas yang bisa dibilang biasa aja soal design, namun sisi kerennya juga gak bisa dipungkiri. Yap ini dia Adidas POD. Adidas POD adalah sneakers adidas yang juga diciptakan untuk lari. Sneakers ini juga dilengkapi dengan boost (disetengah sepatu) sama seperti Ultraboost dan Yeezy Boost. Namun, sneakers ini memiliki design yang gak jauh beda dengan Adidas NMD dan EQT. Namun, hal ini juga kadang gak bisa jadi masalah karena design dari NMD dan EQT juga keren. Sepatu ini juga memiliki fitting yang enak untuk dipakai dan disesuaikan karena mengikuti bentuk kaki. Untuk harga, sneakers ini dibanderol sekitar 2.000.000

Sumber : Adidas Indonesia + Wiki + Opini Pribadi

Kenalan Sama TS : 



Comments

Post a Comment