Ini Gan 4 Sneakers / Sepatu Lari Adidas Termurah Dibawah 800 Ribu

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini di thread yang satu ini ane akan membahas soal sepatu nih gan. Karena akhir akhir ini ane baru tuntas mencari sepatu hehe. Dan kali ini ane kembali membahas sepatu dari brand terbesar di dunia yang emang udah merajai banget nih gan soal sneakers apalagi kalau bukan Adidas.

Image result for adidas running commercials

Adidas dan Nike merupakan brand sepatu terbesar di dunia. Namun kalau ngomongin sneakers dan running shoes, Adidas jauh melampaui Nike. Saat ini mungkin Adidas merupakan brand yang paling populer di kalangan Hypebeast dengan sneakers kelas atasnya macam Yeezy, Ultraboost, Pureboost, Prophere, NMD, EQT, dan Sobakov. Namun, bisa dibilang Adidas merupakan Samsung di dunia persepatuan karena meskipun mereka raja di pasar kelas atas, mereka juga banyak membuat sneakers dan running shoes terjangaku untuk kalangan dibawahnya. Maka dari itu gan ini dia 4 Sneakers / Sepatu Lari Adidas Termurah Dibawah 800 Ribu.

1. Adidas Galaxy 4

CP8828_SL_eCom.jpg

Di urutan pertama ada sneakers dengan harga resmi Adidas yang enggak jauh dari batas yang ane tentukan nih gan. Ini dia adidas Galaxy 4. Adidas Galaxy 4 adalah sepatu Running dari Adidas yang mungkin bisa banyak ditemui gan. Karena sepatu ini menurut ane adalah sepatu running yang juga pas dipakai sehari hari. Sepatu ini cukup nyaman karena memiliki midsole cloudfoam yang cukup tebal dan empuk, jadi untuk jalan jalan santai juga enak. Design sepatu ini bisa dibilang sederhana dan cukup membulat, tidak terlalu tegas, namun juga bentuknya terlihat cukup buntet. Dan yang cukup unik, model garis tiga di sepatu ini menurut ane dibuat ala ala Ultraboost jadi cukup nambah keren lah. Untuk harga, sepatu ini dijual dengan harga resmi Adidas 750.000.

2. Adidas Runfalcon

F36201_SL_eCom.jpg

Selanjutnya ada sepatu running Adidas yang cukup ramping menurut ane gan. Sepatu ini adalah Adidas Runfalcon. Sama seperti Galaxy 4, Adidas Runfalcon ini juga merupakan sepatu yang dibuat untuk lari namun juga pas untuk pemakaian sehari hari karena cukup ringan, sol empuk, dan juga memiliki design yang normal normal aja. Adidas Runfalcon ni mirip dengan sepatu running pada umumnya bahkan dari brand lain. Namun sepatu ini memiliki bahasa design yang langsing namun tetap nyaman di kaki dengan regular feet. Untuk harga, Adidas Runfalcon bisa dibeli agan agan dengan harga 650.000.

3. Adidas Duramo

BB7061_SL_eCom.jpg

Berikutnya ada sepatu running adidas yang designnya tuh Adidas banget gan. Maksudnya gimana nih ? Tunggu dulu nanti ane jelasin hehe. Jadi sepatu ini adalah Adidas Duramo. Mungkin ini merupakan sepatu running Adidas yang paling sering ane temuin dan dipakai banyak orang. Ane sebut designnya Adidas banget karena designnya yang sangat basic dan menurut ane udah kayak template aja. Design adidas duramo ini hampir sama persis dengan Runfalcon namun dengan body yang lebih tinggi. Dan harga Adidas Duramo ini sama persis dengan harga Adidas Runfalcon yaitu 650.000.

4. Adidas Neo Lite Racer

BB9774_SL_eCom.jpg

Dan sepatu terakhir di list ini adalah sepatu running Adidas yang menurut ane memiliki design paling imut dan mungil gan. Yap, ini adalah Adidas Neo Lite Racer. Adidas Neo Lite Racer adalah sepatu running dari Adidas yang bisa dipakai oleh Pria maupun Wanita. Tapi karena designnya yang minimalis dan mungil ini, menurut ane Adidas Neo Lite Racer ini lebih cocok untuk wanita. Design sepatu ini mungkin gak se running sepatu Adidas lainnya karena bentuknya yang lebih pipih dan mirip dengan sepatu sepatu Vans Low dan Converse Low. Untuk harga, Neo Lite Racer ini adalah yang paling terjangkau dengan harga 600.000.

Nah itu aja gan sepatu Running original paling terjangkau dari Adidas. Itu merupakan harga resmi dari website Adidas Indonesia. Masih kemahalan gan ? Tenang aja gan, sepengalaman ane Adidas itu sering banget kasih promo di web resmi mereka bahkan sampai 50%. Atau kalau jago nyari di Tokopedia dan e commerce lain banyak yang jual original namun dengan harga yang juga lebih murah sampai 200 Ribu.

Sumber : Adidas Official Website 


Kenalan Sama TS : 

Comments