4 Hal Unik Yang Melekat Dari Negara "Italia"

4 Tempat Favorit Ane Untuk Memotret Kota Jakarta (Phone Photography)

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang suatu negara yang sangat ikonik dari zaman sejarah hingga saat ini. Apalagi kalau bukan negara dari selatan Eropa yaitu Italia !. 

Hasil gambar untuk italian palace

Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan dan termasuk negara mediterrania. Negara ini adalah negara yang kaya akan sejarah. Namun selain sejarah, ada beberapa hal unik yang juga melekat pada negara ini. Maka dari itu, berikut 4 Hal Unik Yang Melekat Dari Negara "Italia"

1. Merk Mobil Mewah

Hasil gambar untuk lamborghini and ferrari

Di urutan pertama ada hal "termewah" yang khas dari Italia. Apalagi kalau bukan mobil mewah. Yap, kini mobil mewah menjadi salah satu "tanda" dari orang orang kaya yang berada pada kasta teratas. Mobil mobil sport mewah ini sudah seperti barang wajib milik orang kaya di seluruh dunia. Dan kebanyakan merk mobil mewah terbaik di dunia berasal dari italia. Sebut saja Lamborghini, Ferrari, Maserati, Alfa Romeo, dan Pagani. Dan tentu saja harganya sudah diangka miliaran. Selain italia, dua negara yang juga kental dengan merk mobil mewah ialah Inggris dan Jerman.

2. Merk Fashion Branded Nan Mewah

Hasil gambar untuk gucci plaza indonesia

Selanjutnya ada hal yang mevvah mevvah lagi nih gan soal Italia. Kalau yang sebelumnya lebih relate ke kaum pria maka hal yang satu ini lebih relate ke kaum wanita. Yap, apalagi kalau bukan barang barang fashion branded. Tas dan baju bermerk Eropa kini menjadi ajang koleksi para artis dan wanita sosialita. Harga harganya hingga puluhan dan ratusan juta. Dan kebanyakan brand ini berasal dari Italia. Yap, sebut saja Gucci, Prada, Furla, Dolce Gabbana, dan lain lain. Selain itu, Perancis juga menjadi negara yang terkenal dengan merk merk luxury di bidang fashion.

3. Makanan Khasnya

Hasil gambar untuk italian cuisine

Selanjutnya ada hal yang berhubungan soal lidah dan perut. Apalagi kalau bukan kulinernya. Yap, jika di Asia ada negara China, Jepang, Thailand, dan Indonesia yang sangat terkenal akan makanannya, maka di Eropa ada negara Italia. Yap, bisa disebut kalau Italia adalah negara yang makanannya paling terkenal di seluruh dunia, bahkan bisa di temui di berbagai negara sebagai hidangan mahal. Sebut saja spaghetti, fettucini, lasagna, pasta, macaroni, dan lain lain. Kebanyakan makanan ini berbahan dasar tepung dan mengandung karbohidrat ini.

4. Mafia nya

Hasil gambar untuk vito corleone

Dan terakhir, ane akan membahas soal negatifnya. Yap, soal kriminal yang menurut ane berada di kelas yang cukup berat. Yap, Mafia. Mafia ini bukanlah penjahat yang secara langsung bertindak di lapangan untuk melakukan kriminal namun yang mengatur dari atas hingga terjadi banyaknya kejahatan. Dan para mafia ini adalah para penjahat besar yang lapisan keamanannya sangat tebal alias sulit ditumpas. Yap, dahulu Italia dikenal menghasilkan banyak mafia menyeramkan. Sebut saja Ndranghetra, Cosa Nostra, Sacra Corona Unita, Cammora, Corleone, dan lain lain.

Sumber : Wikipedia + BBC + Opini Pribadi


Kenalan Sama TS : 

Comments