4 Sneakers Kolaborasi Musisi Hollywood Paling Hype Dan Terbaik Versi Ane

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi. Kali ini ane akan membahas sesuatu yang paling hype dari yang lagi hype. Iya iya, gak jauh dari urusan persepokatan alias sepatu gan hehe. Kali ini ane akan membahas sneakers sneakers yang memiliki nilai jual sangat sangat tinggi karena merupakan hasil kolaborasi dengan musisi kelas dunia, bahkan beberapa sepatu ini secara langsung didesign oleh mereka. So, maka dari itu ini dia gan 4 Sneakers Kolaborasi Musisi Hollywood Paling Hype Dan Terbaik Versi Ane .

1. Pharrell Williams x Adidas NMD Human Race

Hasil gambar untuk nmd human race empower

Pertama, ada sneakers hasil kolaborasi penyanyi asal Amerika Serikat yang sudah banyak mengeluarkan lagu top dengan brand yang sedang melejit di kalangan hypebeast gan. Yap, apalagi kalau bukan Pharrell Williams dan Adidas. Sebenarnya, ini bukan satu satunya kolaborasi Pharrell dan Adidas. Namun, NMD Human Race inilah yang paling keren menurut ini. Sepatu ini merupakan sepatu NMD special edition dari Pharrell Williams yang menurut ane berbeda dengan NMD lain. Yap, menurut ane NMD ini adalah yang paling keren jauh ketimbang NMD lain yang menurut ane biasa banget seperti R1, R2, XR1, CS1, CS2. Human Race ini memiliki sistem semi slip on dimana tali nya ditaruh di "dekat" ujung belakang sepatu. Selain modelnya yang keren, sepatu ini juga dibuat dengan bahan terbaik yaitu Primeknit dan Boost. Selain itu, setiap colorway dari sepatu ini memiliki tulisan tulisan unik di uppernya. Dirilis pada tahun 2016, sepatu ini dijual dengan harga retail 3,4 Juta. Namun, kini harga resell nya banyak bertebaran dengan harga diatas 5 Juta.

2. Eminem x Nike Air Jordan 2 Retro

Hasil gambar untuk air jordan 2 retro eminem

Berikutnya ada sepatu yang lahir dari kolaborasi lini terbaik nike dan rapper legenda terbaik di dunia. Dan lahirlah, Nike Air Jordan 2 Retro Eminem. Air Jordan memang menjadi lini sneakers terdepan Nike Dimana hype sepatu ini sangat tinggi dan menjadi langka hingga bisa memiliki harga resell yang tinggi banget. Udah hype, sepatu ini hypenya makin menggila ketika Nike berkolaborasi dengan legenda Rap dunia, Eminem. Sepatu retro ini menurut ane berhasil mengeluarkan kesan keren, nyentrik, dan sangar berkat bentuk yang dibuat sedikit lebih membulat, penggabungan warna gelap, serta aksen tulisan merah dari Eminem yang ada dibagian upper / sockliner dan lidah sepatu. Sepatu ini dirilis pertama kali pada 2008 dengan nama The Way I Am. Sepatu ini memiliki harga resell yang sangat tinggi, dimulai dari 65 Juta hingga diatas 100 Juta.

3. Kanye West x Adidas Yeezy Boost 350 v2

Hasil gambar untuk adidas yeezy semi frozen yellow

Selanjutnya ada "Hype God" nya sneakers. Sneakers ter hype yang bisa dibilang sebagai raja nya sneakers saat ini yang dilahirkan dari kolaborasi Adidas dan Rapper legendaris Amerika Serikat. Yap, semuanya pasti udah tau. Ini dia Adidas Yeezy 350 v2 Boost hasil kolaborasi dengan Kanye West. Yap, Kanye West sudah berkolaborasi dengan Adidas dengan mendesign sepatu sepatu Yeezy. Dan Yeezy 350 v2 ini adalah yang paling hype dan keren bahkan terbaik versi ane. Memiliki design unik khas UVO namun tetap keren dan gak ane menjadi kelebihan sepatu ini. Selain itu, colorway yang ditawarkan beragam dan keren keren serta terbuat dari bahan terbaik dari Adidas yaitu Boost dan Primeknit. Untuk harga retail ada di angka 3,8 Juta. Namun resell nya ada di angka 15 Juta.

4. Travis Scott x Nike Air Jordan 1

Hasil gambar untuk nike air jordan travis scott

Dan terakhir, ada rapper yang gak sehebat penyanyi penyani diatas namun hasil kolaborasi sneakersnya sangat hype. Ini dia Travis Scott, Nike Air Jordan 1. Sepatu ini memiliki warna khas nya yaitu coklat dan juga swoosh terbalik yang pernah dikritik banyak pihak. Namun terlepas dari itu semua, menurut ane sepatu ini tetep dan makin keren. Sneakers yang didesign oleh pacar Kylie Jenner ini mulai dijual pada April 2019. Harga retailnya juga sangat menarik yaitu 2,2 Juta. Namun sayang sekali. Hype sepatu ini tinggi banget khas Jordan 1. Jadi, harga retail nya yang bagus ini mendadak mengerikan alias naik 10 Kali lipat menjadi 22 Juta untuk harga resell gan.

Sumber : Opini Pribadi + Kumparan + Nike + Adidas + StockX

Kenalan Sama TS : 


Comments