Ini Dia Gan 4 Youtuber / Reviewer Sneakers Indonesia Terbaik Versi Ane !



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane kembali membahas soal salah satu jenis outfit yang beberapa tahun kebelakang ini apalagi kalau bukan sneakers. 

Hasil gambar untuk boim lenno dennis pondaag

Yap, dunia per-sneaker an ini dipenuhi oleh banyak sekali kaum sneakerhead hingga hypebeast yang banyak mengoleksi sneakers yang hype dengan harga yang mahal. Nah, di thread ini ane akan membahas para kolektor sneakers yang juga mendokumentasikan "ulasan" mereka terhadap sneakers di youtube. Ini dia, Ini Dia Gan 4 Youtber / Reviewer Sneakers Indonesia Terbaik Versi Ane !

1. Yoshiolo

Hasil gambar untuk yoshiolo

Di urutan pertama ada youtuber / content creator yang terkenal banget dengan video "Tanya Harga Outfit". Nah dari video video tersebutlah gaung para hypebeast mulai terdengar dan terpancar dari harga harga fantastis pakaian mereka. Dan content creator yang mempopulerkan jenis konten itu di Indonesia ialah Yoshiolo. Yoshiolo atau yang nama aslinya adalah Yoshi Setyawan adalah content creator asal Jakarta yang kini berusia sekitar 20 Tahun. Memang, Yoshiolo tidak 100% membuat video tentang review sepatu. Namun, ia memang banyak membuat review sepatu mulai dari Yeezy, Air Jordan, Ultraboost, NMD, dan POD. Nah, selain banyak mereview sneakers kebanggaan Nike dan Adidas, Yoshiolo juga banyak mereview streetwear Hypbeast terutama BAPE, Off White, dan ASSC. Yoshiolo sendiri memulai channel nya di tahun 2012. Dan kini ia telah memiliki lebih dari 500 Ribu Subscribers.

2. Boim Lenno

Hasil gambar untuk boim lennio

Selanjutnya ada youtuber dari salah satu group youtuber yang membuat channel sendiri, dan tentunya membahas soal sneakers. Yap, betul ini dia Boim Lenno. Boim Lenno adalah salah satu anggota dari channel Crack An Egg yang membuat channel yang banyak membahas soal Sneakers dan mainan. Nama aslinya adalah Lucky Lenno. Boim ini banyak mereview sneakers dari Nike, Adidas, dan juga brand brand lokal. Namun, kebanyakan sneakers yang dipakai Boim adalah Nike. Boim Lenno sendiri sudah memulai channelnya tahun 2009 dan kini telah memiliki 165 Ribu Subscribers gansist.

3. Dennis Pondaag

Hasil gambar untuk dennis pondaag

Berikutnya ada reviewer sneakers asal Indonesia yang tinggal di Melbourne, Australia. Yap ia adalah Dennis Pondaag. Dennis Pondaag adalah content creator berdarah Manado yang hampir semua videonya membahas soal Sneakers. Pembawaan dari videonya biasanya lembut dan sopan. Ia juga banyak membahas sneakers dari berbagai brand seperi Nike, Adidas, Puma, Converse, Vans, dan brand brand lokal. Namun kebanyakan sneakers kesukaan dan koleksinya adalah Nike. Selain itu, Dennis Pondaag juga sering membuat giveaway. Kini, ia telah memiliki 172 Ribu Subscribers setelah memulai channelnya sejak 2014.

4. Adityalogy

Hasil gambar untuk adityalogy

Dan terakhir, ada sneakers reviewer yang dulu adalah seorang penyanyi. Yap, Anugrah Aditya. Anugrah Aditya adalah sosok yang memiliki channel Adityalogy. Dan kebanyakan videonya tentu saja membahas sneakers. Deretan brand internasional dan lokal sudah ia review. Ia mereview sneakers nya sendiri, koleksinya, dan juga membahas sneakers dari bintang tamu yang ia ajak untuk collab. Selain itu, ia pernah collab dengan beberapa youtuber kelas wahid di Indonesia seperti Raditya Dika dan Gofar Hilman. Sejak membuat channel ini pada tahun 2013 dan kini ia memiliki 89 Ribu Subscribers.

Sumber : Youtube.com / Opini Pribadi




4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments