4 Artis Cantik Berdarah Sunda Yang Dinikahi Pengusaha Kaya



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi. Kali ini ane akan membahas tentang yang "adem adem / bening bening" lagi nih. Yap, soal wanita wanita cantik asli Indonesia yang berasal dari daerah Jawa Barat. Pasti agan agan udah tau ya apa yang akan ane bahas. Yap, ane akan membahas tentang "Wanita Wanita Sunda". 

Hasil gambar untuk nia ramadhani siger sunda

Di dunia Entertainment Indonesia, banyak artis cantik yang memiliki darah Sunda. Biasanya wanita wanita Sunda banyak yang menjadi pemain sinetron dan juga model. Selain itu, artis artis cantik berdarah Sunda ini juga hebat dalam memikat para laki laki hebat. Maka dari itu, ada beberapa pengusaha kaya yang menikahi artis artis berdarah Sunda. So, ini gan 4 Artis Cantik Berdarah Sunda Yang Dinikahi Pengusaha Kaya !

1. Gista Putri

Hasil gambar untuk pernikahan gista putri

Pertama, ane akan membahas aktris cantik yang naik daun di acara "The East" dari NET TV. Yap, Gista Putri. Gista Putri adalah seorang aktris kelahiran Jakarta yang kini berusia 32 Tahun. Gista Putri juga merupakan alumni dari Fakultas Hukum, Universitas Trisakti. Sebelum terkenal di NET TV, Gista Putri lebih dulu terkenal karena membintangi berbagai FTV. Nah, Gista Putri juga adalah istri dari Bos NET TV serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif negara kita yaitu Pak Wishnutama Kusubandio. Gista Putri yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat menikah dengan Pak Wishnutama yang berdarah Jawa pada tahun 2015. Saat itu usia mereka terpaut 17 Tahun. Dan kini, pasangan ini telah dikarunai seorang putri bernama Salima Putri Tama.

2. Nia Ramadhani

Hasil gambar untuk pernikahan nia ramadhani adat lampung

Berikutnya, ada selebritis yang namanya sering masuk berita nih gan. Yap, Nia Ramadhani. Nia Ramadhani adalah aktris kelahiran Jakarta, 29 Tahun yang lalu. Meskipun lahir di Jakarta, Nia Ramadhani memiliki darah Sunda, tepatnya dari Kuningan. Sama seperti Gista Putri. Ia mulai terkenal dan masuk kedalam dunia entertainment sejak tahun 2003 dan membintangi banyak sinetron. Pada tahun 2010, ia dinikahi seorang Pengusaha Kaya yang juga datang dari keluarga kaya yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie yang berdarah Lampung. Ardi Bakrie kini merupakan Direktur dari TV One. Kini, Nia Ramadhani telah memiliki 3 Anak dan terkenal karena kehidupan mewahnya sebagai seorang sosialita.

3. Syahrini

Hasil gambar untuk pernikahan syahrini

Berikutnya, ada penyanyi terkenal Indonesia yang bisa dibilang dekat dengan "sensasi" sepanjang karirnya yaitu Syahrini. Syahrini yang memiliki nama asal Rini Fatimah Jaelani adalah seorang penyanyi kelahiran Sukabumi, dan kini berusia 37 Tahun. Ia juga merupakan orang asli Sunda asal Sukabumi. Selain karena lagu lagunya, ia sering masuk berita karena belum menikah di usianya yang diatas 30 Tahun. Namun, secara mengejutkan dan juga melewati beberapa drama, Syahrini akhirnya menikah dengan salah satu pebisnis terkenal, Reino Barack pada tahun 2019. Reino Barack adalah Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom yang merupakan keturunan Jepang. Reino Barack juga sebelum menikah dengan Syahrini pernah berpacaran dengan dua artis cantik yaitu Sandra Dewi dan Luna Maya. 

4. Laudya Cynthia Bella

Gambar terkait

Dan terakhir, ada salah satu aktris sinetron dan film paling terkenal di Indonesia. Dan juga salah satu artis yang memiliki bisnis kue paling terkenal di Indonesia. Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella adalah aktris kelahiran Bandung, yang kini berusia 31 Tahun. Laudya Cynthia Bella memiliki darah Sunda dan campuran Minang. Laudya dikenal di dunia layar lebar karena telah membintang beberapa film bagus seperti Talak 3, Surga Yang Tak Dirindukan dan Belenggu. Laudya Cynthia Bella juga terkenal pernah berpacaran dengan beberapa aktor terkenal seperti Chicco Jericho, dan Raffi Ahmad. Dan akhirnya, pada Tahun 2017 Bella pun menikah dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

Sumber :

Wikipedia

Comments