9th Grade Memories

Gw kangen masa masa kelas 9. one of the best phase in my entire life. Masa masa dimana gue ngerasaain persahabatan paling erat sama sahabat gue. Masa dimana gue mendapat nilai paling rapot paling bagus. Masa dimana gue lagi punya temen paling banyak dan tentu support dari dia. Masa dimana gue mulai belajar banyak hal soal "Politik, Geografi, Agama, dan Negara Negara" yang membuat gue bisa nulis banyak artikel seperti sekarang.

Dan juga masa masa dimana gue mengalami "Ujian Iman" terbesar dalam hidup gue. Masa dimana gue ngerasain namanya didebatin sama "Orang Yang Fanatik Agama" untuk merobohkan keyakinan gue dengan ngacak ngacak isi kitab gue. Tapi disitu gue bersyukur dan sangat enjoy tanpa merasa terbebani dan tertekan karena gue bisa sangat mendalami agama gue dan belajar tentang berbagai kepercayaan, bahkan nonton video video yang dikhususkan untuk "Menentang" agama gue sendiri. Dan bisa dibilang sebagai titik "pemilihan keyakinan gue" secara pribadi, bukan dipaksakan. Untungnya saat gue kena "Racism" itu gue sangat banyak disupport temen temen gw even yang beda agama juga.

Dan hal yang gak akan gue lupa, masa dimana gue bucin paling lama, masa dimana gue punya cewek yang nemenin gw setiap waktu dan "sayangnya" masa ter-brengsek gw yang paling parah. Masa masa dimana sampe 3x ke-gep selingkuh sana sini sama cewek lain kwkwk. Maklum, lagi niat ngurusin badan saat itu. Serta masa dimana keluarga gue sedang mengalami berkat dan peningkatan ekonomi yang cukup tinggi hingga saat ini.

one of the period that always remain in my memory.

Comments