Dari Jaringan Yang Hebat Sampai Rumah Idaman, Bisa Diraih Dengan #SmartPoin


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gansist. Kali ini ane bukan akan membahas topik topik andalan ane seperti Negara Negara / Geografi, Sepak Bola, Gadget, ataupun Kota Kota. Namun ane lebih akan menuliskan opini dan pengalaman pribadi ane yang cukup ringan gan. Dan hal ini menurut ane pasti cukup relate dengan semua agan agan yang ada disini.

Hasil gambar untuk internet 

Kuota Internet, yap satu hal yang kecil namun sangat vital dalam kehidupan segenap manusia setidaknya di perkotaan. Kuota dan Wifi merupakan dua hal yang bisa membuat kita semua terhubung dan terbantu karena dua hal itulah yang menjalankan Internet. Namun, seperti yang kita tahu kualitas dan kecepatan Internet di Indonesia gak merata, which is di setiap daerah berbeda beda. Dan tentu, gak semua provider bisa benar benar "memprovide" internet dengan kecepatan yang bagus dan murah pula.

Hasil gambar untuk internet 

Dari pengalaman pribadi ane, ane menemukan brand yang bisa memenuhi kedua hal itu, kecepatan yang bagus serta harga yang gak ngajak kantong ribut gan. Yap, Smartfren. Okay, if i cant say it is the best, so i can say that Smartfren is one of the best and the most worth it provider that i ever used. Mungkin ada beberapa provider lain yang sama cepat dan stabil di berbagai daerah seperti smartfren, namun sepengalaman ane memakai beberapa provider gak banyak yang seperti itu. Di tambah dengan faktor harga, i can say that "Smartfren is the most worth it provider". Dengan harga yang gak semahal brand lain, kita bisa mendapat kecepatan dan ke stabilan yang sama. Sebagai contoh, dengan harga 100 RIbu, kita sudah mendapat paket Super 4G Unlimited Sebulan terbaik dari Smartfren. Selain itu juga ada paket 30 GB dengan Kuota Utama 10 GB dengan harga 60 Ribu.

Hasil gambar untuk harga kuota smartfren jalantikus

Bukan hanya ane, ternyata even sebelum ane menulis thread ini ternyata sudah banyak teman ane, baik di kelas sampai tongkrongan yang sudah pakai smartfren dari lama dan mereka bilang kalau Smartfren yang paling cocok. 

Oke, selain jaringan yang hebat nan worth it, ada keuntungan lain yang ternyata ada yang lebih fantastis lagi. Oke apa agan sebelumnya udah pernah denger tentang #SmartPoin / #smartfrenWOW ? Jadi gini gan, SmartPoin adalah bentuk terima kasih atas kesetiaan yang diberikan oleh Pelanggan Prabayar dan Pascabayar Smartfren. Jadi, setiap kali kita membeli kuota atau pulsa melalui App MySmartfren. Kalau kita punya poin itu, apa aja yang bisa kita dapet ?

Hasil gambar untuk smartfren wow

Okay, setiap poin yang kita kumpulkan bisa kita tukar dengan beberapa penawaran menarik yang sesuai dengan poin kita melalui Aplikasi MySmartfren mulai dari diskon untuk Makanan di Restoran dan juga beberapa Coffee Shop. Namun, puncaknya bukan itu gan. Kalau kita sudah mengumpulkan poin dan banyak, kita bisa mengikuti undian untuk mendapatkan beberapa hal yang mungkin bisa dibilang cukup besar seperi Motor Vespa, Mobil, sampai Rumah gan. Gimana ? And this is real gan.

Hasil gambar untuk smartfren wow rumah

Ini undian, bukan artinya semua orang auto dapat itu semua, namun jika SmartPoin kita banyak, mengikuti undian, dan ternyata beruntung maka kita benar benar bisa mendapatkan hal yang ane paparkan di atas gan. Jadi menurut ane agan bisa coba coba dulu aja. Pasti untung dan "worth it" confirmed gan. Dari koneksi internet yang bagus dan murah, poin yang bisa dipakai untuk tukar kopi dan makanan hingga undian yang bisa kita ikuti dan mendapat grand prize kalau beruntung. Info lebih lengkapnya bisa dilihat disini ya hyperurl.co/smartfrenwowundian

Sumber : Pengalaman Pribadi


Comments