Deretan Aktor Hollywood Yang Masih Terlihat Lebih Muda & Tampan Diatas 50 Tahun

4 Super Big Match Pada 16 Besar Liga Champions Musim Ini !

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan membahas sesuatu yang masih berkatian dengan film nih gan. Bukan soal kualitas film atau kehebatan para pemainnya, melainkan lebih soal "penampilan" para pemain film ini. Yap, kali ini ane akan membahas soal aktor aktor Hollywood. Yap, para aktor hollywood memang banyak yang terkenal akan parasnya. 

Hasil gambar untuk tom cruise and brad pitt

Dan bedanya dengan Indonesia, dimana kebanyakan di sini aktor yang "laris" ada di kisaran usia 20 - 30 Tahun, di Hollywood bisa dibilang masa keemasan aktor ada di usia 40 Tahun-an bahkan diatas 50 tahun. Dan masih sangat banyak nama aktor papan atas Hollywood yang berusia diatas 50 tahun seperti Brad Pitt, Keanu Reeves, Johnny Depp, Robert Downey Jr dan Tom Hanks. Nah, disini ane akan membahas para aktor yang sudah berusia 50 tahun ke atas namun masih terlihat tampan dan atletis, layaknya pria yang berusia 30 Tahun dibawahnya. So, let's get started !

1. Brad Pitt

Hasil gambar untuk brad pitt oscar 2020

Di nomor pertama, ane akan mulai thread ini dengan nama aktor yang baru aja menang OSCAR dan juga aktor yang sering dijadikan "contoh ganteng". Yap, Brad Pitt. William Bradley Pitt adalah aktor asal Oklahoma, Amerika Serikat yang kini berusia 56 Tahun. Yap, sudah dari dulu Brad Pitt menjadi contoh kalau ditanya "orang ganteng itu kayak gimana". Ya bukan Brad Pitt saja. Memulai akting sejak usia 20an, kini ia telah berkarir selama 33 Tahun di dunia perfilman. Meskipun sedikit demi sedikit penuaan datang padanya, ketampanan nya bisa dibilang masih bertahan, bahkan menurut ane "aging" yang dialaminya tergolong lambat. 

Hasil gambar untuk brad pitt once upon a time in hollywood abs

Sejak film SE7EN di tahun 1995 sebagai film terbaik di awal karirnya hingga Once Upon A Time In Hollywood pada tahun 2019 yang membawa dirinya sebagai aktor pembantu terbaik, ketampanannya masih bertahan dan menurut ane juga perubahan wajah nya tak terlaly drastis meskipun sudah 24 Tahun berlalu. Bukan hanya wajah, tubuh Brad Pitt pun masih atletis dan berotot di usianya yang hampir 60 Tahun, sangat jarang ditemui pada pria lain seusianya.

2. Tom Cruise

Hasil gambar untuk tom cruise fallout

Berikutnya, ada aktor yang juga mejadi icon "ganteng" dari dulu sampai sekarang. Tom Cruise. Thomas Cruise Maphoter IV adalah aktor asal New York, Amerika Serikat yang kini berusia 57 Tahun. Tom Cruise bisa dibilang sebagai aktor yang kerap membintangi film action dan juga film agen rahasia. Meskipun begitu, dulu ia juga sempat berjaya karena pernah 3 Kali masuk nominasi OSCAR. Ia sudah berkarir di dunia akting sejak tahun 1981 atau selama 39 Tahun. 

Hasil gambar untuk tom cruise 2020

Sejak film Top Gun 1986 hingga film Mission Impossible : Fallout di tahun 2018, ketampanan dari wajah Tom Cruise tak terlalu berubah, hanya sedikit kerutan karena aging yang muncul, itupun juga tergolong tak banyak. Sama seperti Brad Pitt, Tom Cruise bisa dikatakan 20 Tahun lebih muda ketimbang usia nya. Meskipun tak sekekar dulu, di usianya yang kini hampir 60 tahun, bisa dibilang badan Tom Cruise masih fit dan atletis untuk usianya, bahkan usia 10 tahun di bawahnya.

3. Robert Downey Jr

Hasil gambar untuk robert downey jr

Berikutnya, ada aktor yang mungkin bisa dibilang paling berpengalaman dan paling mentereng diantara aktor aktor pemeran hero marvel lainnya. Yap, Robert Downey Jr. Robert Downey Jr adalah aktor asal New York, Amerika Serikat yang kini berusia 54 Tahun. Bersama Brad Pitt, Johnny Depp, dan Tom Cruise bisa dibilang Robert Downey Jr juga termasuk ke dalam jejeran aktor terbaik di usia 50 tahun-an. Ia sudah mengenal dunia perfilman sejak usia 5 tahun, karena ayahnya juga bekerja di industri perfilman. 

Hasil gambar untuk robert downey jr young

Dari zaman Natural Born Killers di tahun 90an hingga Endgame di tahun 2018, ketampanan wajah RDJ juga tak bisa dibilang memudar. Yap, meskipun aging yang dialami RDJ tak selambat dua aktor di atas, ane masih bisa bilang kalau RDJ merupakan aktor yang cukup awet muda di usia 50an.

4. Johnny Depp

Hasil gambar untuk johnny depp 2020

Dan terakhir, Aktor yang terkenal banyak membintangi film box offfice dan trilogi. Yap, Johnny Depp. John Christopher Depp II adalah aktor asal Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat yang kini berusia 56 Tahun. Jika Christian Bale terkenal karena kehebatannya berubah ubah bentuk tubuh, hampir sama hal nya dengan Johnny Depp soal transformasi. Namun bedanya, Johnny Depp bisa sering mengubah penampilan wajahnya di berbagai film hingga tak kelihatan seperti Johnny Depp. 

Hasil gambar untuk johnny depp pirates of the caribbean premiere

Seperti yang ane sudah bilang, beliau terkenal banyak membintangi film Box Office yang secara penonton cukup massive seperti Pirates Of Carribean, Alice In The Wonderland, dan Edward Scissorshand. Meskipun soal ketampanan dan aging Om Depp tak semulus Om Pitt atupun Om Cruise, bisa dibilang wajah Johnny Depp masih lebih muda 10 Tahun ketimbang rata rata pria seusianya. Dan penampilan wajahnya dari zaman Pirates Of The Carribean hingga kini tak banyak berubah.

Sumber :

Wikipedia
IMDB
Opini Ane

Comments