4 Aktor Nominasi OSCAR Yang Didampingi Ibu-nya Di Penghargaan OSCAR

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread agan agan. Di thread ini ane akan kembali membahas tentang "dunia layar lebar". Yap gan, selama masa social distancing ini, rutinitas ane kebanyakan nonton film dan membaca berita berita soal film. Nah, ada hal yang menurut ane cukup menarik untuk dibahas. Bukan soal filmnya, atau lakon pemainnya, tapi tentang pemandangan yang ada di bangku penghargaan OSCAR.

Bukan hanya OSCAR, di semua ajang penghargaan seni di berbagai negara kita selalu menjumpai para artis yang datang membawa pasangan mereka yang mendampingi mereka sepanjang acara, baik istri maupun pacar. Namun, aktor aktor yang mendapat nominasi OSCAR ini datang dengan didampingi ibu mereka sepanjang acara. Yap bukan hanya membawa orang tua mereka dan duduk di lokasi berbeda, melainkan di sebelah mereka. So, let's get into the list !

1. Jared Leto

Hasil gambar untuk jared leto and mom oscar

Di urutan pertama ada seorang aktor yang sukses berperan dengan sangat hebat di beberapa film, namun juga pernah flop di salah satu film blockbuster. Dan seorang aktor yang dikenal sebagai musisi hebat dalam salah satu band Alternative Rock terbaik di dunia, Jared Leto. Jared Joseph Leto adalah aktor 48 Tahun asal Louisiana, Amerika Serikat. Ia datang ke perhelatan OSCAR 2014 untuk nominasi pertamanya, sebagai Best Supporting Actor untuk film Dallas Buyers Club. Dan di nominasi pertamanya itu, ia memenangkan trofi OSCAR pertamanya. Lantas, ketika ia naik ke panggung untuk pidato, ia menceritakan tentang ibunya yang datang mendampinginya di sebelahnya. Constance Leto, seorang wanita, yang melahirkan dirinya di usia 20 tahun, hidup, bertahan, dan membesarkan anaknya sebagai seorang single parents. Ia juga sering menceritakan tentang rasa sayangnya terhadap ibunya kepada media.

2. Leonardo Di Caprio

Hasil gambar untuk leonardo dicaprio and mom oscar 2016

Beriktunya, ada salah satu nama paling besar di Hollywood. Kalau bisa disebut sebagai aktor nomor 1 di Hollywood. Aktor yang terkenal baru memenangi OSCAR setelah berulang kali masuk Nominasi. Yap, ia adalah Leonardo Dicaprio. Leonardo Di Caprio adalah aktor asal Los Angeles, Amerika Serikat yang kini berusia 45 Tahun. Ia sudah masuk nominasi aktor terbaik OSCAR sebanyak 7 Kali, dan memenangkannya pada nominasi ke 6 untuk film The Revenant. Dan saat nominasi lain didampingi istri mereka, hanya Michael Fassbender dan dirinya yang datang didampingi ibunya. Irmelin Wilhelm, ibunda Leonardo Di Caprio. Leo berkata bahwa ibu nya adalah sosok yang selalu mendukung mimpinya menjadi seorang aktor, dan mengantarnya ke setiap audisi / casting yang ia hendak ikuti.

3. Michael Fassbender

Hasil gambar untuk michael fassbender and mom oscar 2016

Selanjutnya, ada aktor asal Jerman yang telah dua kali masuk nominasi OSCAR dalam rentang 3 tahun, dan ia pun selalu membawa ibundanya untuk mendapinginya. Yap, Michael Fassbender. Aktor kelahiran Heidelberg, Jerman yang kini berusia 42 Tahun. Michael Fassbender menjadi pesaing dua nama aktor yang ane sudah tulis diatas. Doi menjadi nominasi OSCAR pada tahun 2014 dan 2016. Untuk film 12 Years A Slave sebagai Supporting Actor dan Steve Jobs sebagai Leading Actor. Dan di dua kesempatan tersebut ia selalu membawa ibunya untuk mendampinginya, Adele Fassbender.

4. Timothee Chalamet

image

Dan terakhir, jika dari tadi ane membahas aktor aktor senior yang sudah cukup tua, maka ane akan menutup list dengan aktor yang baru naik daun dalam beberapa tahun terakhir, aktor muda dan tampan, Timothee Chalamet. Timothee Chalamet adalah aktor asal New York, Amerika Serikat keturunan Perancis - Yahudi yang kini berusia 24 Tahun, dalam 3 tahun terakhir ia sudah membintangi beberapa film yang menjadi nominasi OSCAR seperti Call Me By Your Name, Lady Bird, dan Little Women. Dan untuk nominasi pertamanya, pada OSCAR 2018 ia membawa ibu nya untuk mendampinginya, Nicole Flender. Hal yang menurut ane cukup unik untuk aktor muda, yang biasanya lebih banyak membawa pasangannya.

Sumber :

Youtube Channel OSCAR


Comments