Deretan Negara Dengan Kasus Kematian Kasus Corona Terendah (Kasus Diatas 250)

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread. Di thread ini, tentunya ane akan membahas tentang hal besar yang kita sedang hadapi bersama sama dan tentu perlu kita waspadai. Ane harap agan agan sista semua bisa terjaga dan juga berupaya untuk menjaga diri dalam situasi seperti ini. 

Hasil gambar untuk coronavirus cured patients

Hal yang akan ane bahas bukanlah berita buruk, melainkan contoh positif dari negara lain. Yap, di berbagai belahan dunia ada negara yang sudah menghadapi ratusan kasus corona, namun tak ada pasien yang sampai meninggal di negara ini. Maka dari itu, ini gan Deretan Negara Dengan Kasus Kematian Kasus Corona Terendah (Kasus Diatas 250).

1. Islandia

Hasil gambar untuk iceland coronavirus

Di urutan pertama, ada negara kecil di bagian utara bumi ini yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi negara yang cukup terkenal, setidaknya pasca Euro 2016 dan Piala Dunia 2018. Islandia ! Islandia adalah negara Eropa Utara yang ber-Ibukota di Reykjavik. Negara ini terkenal dengan rekor rekor positifnya, mulai dari negara paling aman hingga negara paling bahagia. Mungkin, nama negara ini tak terlalu terdengar dalam hingar bingar corona ini. Tapi ternyata kasus corona di negara ini telah melebihi Indonesia. Tercatat, hingga kini Islandia sudah memiliki 330 Kasus Corona. Tapi hebatnya, berdasarkan data dari worldometers.info, belum ada satupun kematian pasien corona di negara ini. Dan sudah ada 5 pasien corona yang berhasil disembuhkan negara ini

2. Estonia

Hasil gambar untuk estonia coronavirus

Berikutnya, masih di belahan utara bumi ini. Negara Eropa yang jarang disebut di media. Estonia. Estonia adalah negara yang terletak di Eropa Utara dan termasuk kedalam Baltic States bersama Lithuania dan Latvia. Ibukota negara ini terletak di Talinn. Negara ini juga sudah memiliki kasus corona positif yang cukup banyak. Terdapat 267 Kasus Corona di negara Estonia. Namun, sama seperti Islandia, belum ada satupun kematian pasien corona di negara ini. Dan sudah ada 1 pasien corona yang berhasil disembuhkan.

3. Israel

Hasil gambar untuk israel corona medicine

Selanjutnya, ada negara yang sangat sering didebatkan di negara ini. Negara yang terkenal jenius dan banyak diberitakan mulai meneliti untuk obat corona, Israel. Israel adalah negara yang terletak di Asia Barat yang beribukota di Yerusalem/Tel Aviv. Kasus corona di negara ini juga cukup besar, hampir 2 Kali Lipat Kasus Di Indonesia. Ada sekitar 529 Kasus Corona di Negara Israel. Dan sampai saat ini, hebatnya belum ada satupun kematian pasien corona di negara ini. Dan sudah ada 13 pasien corona yang berhasil disembuhkan negara ini.

4. Singapura

Hasil gambar untuk singapore coronavirus

Dan terakhir, negara panutan kita semua di ASEAN dalam berbagai hal. Dari kemajuan, iptek, kesadaran masyarakat, dan kini dalam hal medis dan corona. Singapura. Negara termaju di Asia bersama Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan China. Kasus Corona di negara Singapura sudah hampir setara dengan Indonesia, ada 313 Kasus Corona di Singapura. Dan hebatnya juga, belum ada satupun kematian pasien corona di negara ini. Dan sudah ada 117 pasien corona yang berhasil disembuhkan.

Diluar list ini, masih ada beberapa negara dengan kasus yang banyak namun tanpa kematian seperti Qatar, Finlandia, Republik Ceko, dan Romania.

Sumber :


Comments