Deretan Negara Paling Introvert Di Benua Eropa !

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Kali ini, ane kembali membahas tentang topik yang menurut ane pribadi sangat menarik, yap tentang kepribadian. Di thread ini ane akan membahas tentang kepribadian yang dominan di benua yang bisa dibilang termaju di dunia. 

Hasil gambar untuk german people in library

Benua yang mungkin terkenal sebagai benua paling Individualis di dunia. Eropa. Benua yang penuh akan negara maju dan orang pintar. Yap, tadi ane sempat mention tentang Individualis. Maka dari itu, hari ini ane akan membahas tentang Deretan Negara Paling Introvert Di Benua Eropa !

1. Polandia

Hasil gambar untuk polish catholic rally

Urutan pertama di list ini dimulai dengan negara yang terkenal dengan akhiran nama orang orangnya yang unik, Ski ! Polska aka Polandia. Polandia adalah negara yang terletak di Eropa Tengah. Dan Polandia juga termasuk ke dalam negara negara Slavic. Yap, orang orang dari negara negara Slavic terkenal akan kepribadian yang agak tertutup pada orang baru dan terkesan gak ramah. Dan Polandia, bagian dari bangsa bangsa Slavic juga menjadi negara paling introvert di Dunia dan Eropa. Untuk persentase, Introvert di negara ini lebih banyak sekitar 9,66% di banding Extrovert / 59,66% orang di negara ini adalah Introvert. Secara spesifik, kepribadian yang dominan di negara ini adalah INTP.

2. Portugal

Hasil gambar untuk cristiano ronaldo and andre silva

Selanjutnya, gerbang barat benua biru ini. Negara yang terkenal cukup eskotis di Eropa serta terkenal akan Pria Tampan dan Wanita Cantik nya yang banyak. Portugal. Portugal adalah negara yang terletak di Eropa Barat Daya. Which Is termasuk kedalam negara negara Mediterranian. Cukup mengejutkan menurut ane, Portugal sebagai negara Mediterranian bisa masuk ke dalam list negara paling Introvert, sementara tetangga besarnya yaitu Spanyol termasuk ke dalam negara Extrovert. Untuk persentase, Introvert di negara ini lebih banyak sekitar 9,3% di banding Extrovert / 59,3% orang di negara ini adalah Introvert. Secara spesifik, kepribadian yang dominan di negara ini adalah INFP.

3. Rusia

Hasil gambar untuk russian students

Berikutnya, yang ane tunggu tunggu. Negara terbesar dan terluas di dunia yang terkenal orang orangnya dingin seperti cuacanya. Serta negara yang banyak disebut sebagai negara dengan wanita wanita tercantik di dunia. Yap, Rusia. Negara yang terletak di Eropa Timur. Dan mother of all Slavic nations. Sudah terkenal kalau orang Rusia adalah kebalikannya orang Indonesia. Agak tertutup dengan orang baru dan terkesan ketus, bisa banyak ditonton di video Turah Parthayana. Untuk persentase, Introvert di negara ini lebih banyak sekitar 7,8di banding Extrovert / 57,8% orang di negara ini adalah Introvert. Secara spesifik, kepribadian yang dominan di negara ini adalah INTP, sama seperti Polandia.

4. Italia

Hasil gambar untuk italian in church

Di nomor empat, negara yang saat ini paling gempar dalam kasus Corona. Pray and Get Well Soon For Italy. Dan negara yang hebat dan terkenal akan banyak hal. Dari sejarah, makanan, otomotif, dan agama. Italia ! Italia adalah negara yang terletak di Eropa Selatan, sama seperti Portugal, Italia juga merupakan negara Mediterrania yang terkenal akan Laki Laki Tampan dan Wanita Cantiknya yang eksotik. Untuk kepribadian, ane juga cukup kaget akan Italia yang Introvert. Untuk persentase, Introvert di negara ini lebih banyak sekitar 6,94di banding Extrovert / 56,94% orang di negara ini adalah Introvert. Secara spesifik, kepribadian yang dominan di negara ini adalah INFP, sama seperti Russia.

5. Jerman

Hasil gambar untuk german laboratory

Dan terakhir, salah satu negara yang paling ane suka dan kagumi. Bukan hanya soal kemajuan negara dan teknologinya, tapi juga soal personality orang orangnya. Jerman adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Mungkin termasuk negara paling terkenal di Eropa, dan juga negara dengan penduduk terbanyak ke dua di Eropa. Orang orang Jerman terkenal akan sifatnya yang tegas, teratur, dan jujur. Selain itu, negara Jerman yang ternyata Introvert gak terlalu membuat ane terkejut, karena ane punya cukup banyak teman dari Jerman. Untuk persentase, Introvert di negara ini lebih banyak sekitar 6,17di banding Extrovert / 56,17% orang di negara ini adalah Introvert. Secara spesifik, kepribadian yang dominan di negara ini adalah INFP.

Selain itu, masih ada beberapa negara lain seperti Lithuania, Faroe, Finlandia, Latvia, Estonia, dan Estonia

Sumber :





Comments