Deretan Aktor Kelas Atas Hollywood Yang Memiliki Masa Kecil Yang Berat

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Tulisan ane hari ini mungkin ada hubungannya dengan dunia perfilman, namun bukan soal film yang akan ane bahas. Melainkan para sosok yang menghidupkan film itu sendiri melalui lakon pada layar lebar. Yap, aktor. Aktor Hollywood kini dikenal sebagai profesi yang sangat bergelimang harta dan kemewahan.

Namun, ane percaya setiap hal yang besar tak akan bisa tercapai tanpa ada nya usaha bahkan perjuangan. Seperti quotes yang terkenal dari film Fight Club yang berbunyi : Without pain, without sacrifice, we would have nothing. Yap, gak semua aktor hollywood yang kini terkenal datang dari keluarga yang sudah kaya. Namun juga ada beberapa dari mereka yang berjuang dari 0, akting sejak kecil, dan sedihnya, masa masa itu mereka alami dengan berat. Maka dari itu, ini dia gan Deretan Aktor Kelas Atas Hollywood Yang Memiliki Masa Kecil Yang Berat.

1. Ryan Gosling

Sosok pertama yang akan ane bahas adalah seorang aktor ganteng, salah satu aktor terbaik dari Kanada yang bisa dibilang terbaik di generasinya (kelahiran 80an). Ryan Gosling ! Ryan Thomas Gosling adalah aktor asal Ontario, Canada keturunan Perancis yang kini berusia 39 Tahun. Gosling berada di generasi yang sama dengan Rami Malek, Eddie Redmayne, Jake Gyllenhaal, Andrew Garfield, dan Robert Pattinson. Terlepas dari belum pernah menang Oscar, menurut ane Gosling adalah yang terbaik kalau dilihat dari kualitas film yang ia bintangi. Namun, masa kecil Gosling ini cukup menyedihkan. Saat kecil ia mempunyai gangguan ADHD/Attention Deficit Hyperactive Disorder. Dan sejak SD hingga berusia 14 Tahun ia sering menjadi korban bully dan tak memiliki teman sekali. Hingga suatu saat ia pernah melempar pisau pada temannya saat jam istirahat di sekolah. Akhirnya sang ibu meninggalkan pekerjaanya untuk mengajari Gosling dengan Homeschooling selama 1 Tahun. Saat ia berusia 13 Tahun, orang tua nya bercerai.

2. Christian Bale

Berikutnya, aktor kelas atas Hollywood yang juga datang dari luar Amerika Serikat. Aktor yang terkenal sebagai Batman Terbaik dan juga aktor yang dewa untuk hal perubahan bentuk tubuh drastis. Salah satu aktor kelahiran 70an yang menurut ane menjadi yang terbaik di generasinya bersama Joaquin Phoenix untuk segi acting. Yap, Christian Bale. Christian Bale adalah aktor asal Wales, Inggris yang kini berusia 46 Tahun. Ia berada dalam generasi yang sama dengan Leonardo DiCaprio, Joaquin Phoenix, Bradley Cooper, dan Matt Damon. Christian Bale sendiri sudah berjuang di dunia acting sejak masih anak anak. Pemenang OSCAR 1 kali ini dibully semasa kecil bukan karena kekurangannya, melainkan karena kebencian orang lain karena cemburu. Yap, Christian Bale sudah menjadi aktor sejak umur 13 tahun dan juga menjadi bintang iklan. Namun karena teman temannya tak suka, ia sering dipukul dan dihina teman temannya. Namun, ia juga menyatakan bahwa hal buruk itu juga membuat dirinya lebih kuat kedepannya.

3. Keanu Reeves

Selanjutnya, masih aktor yang datang dari luar Amerika Serikat, aktor yang terkenal dengan ke awet mudaanya hingga berusia 50 tahunan. Mungkin kisah aktor yang satu ini sudah banyak diulas media media lain. Yap, Keanu Reeves. Keanu Reeves adalah aktor asal Kanada yang lahir di Beirut, Lebanon yang kini berusia 55 Tahun. Ibunya berasal dari Inggris dan ayahnya berasal dari Hawaii. Masa muda dan kecil dari Keanu Reeves bisa dibilang sebagai yang paling kelam. Ayahnya merupakan seorang pengedar narkoba, dan sering masuk penjara. Oleh karena itu, kehidupannya jadi tak tentu dan ia dan ibunya jadi sering berpindah pindah. Perkembangannya secara akademis nya pun terhambat. Ia yang kesulitan membaca saat kecil juga sering dihina dan diejek idiot oleh teman temannya. Ia juga mengidap diseleksia. Akhirnya ia terpaksa harus meninggalkan sekolah dan tak memiliki ijazah. Setelah itu, masih banyak kesedihan berat yang menimpa hidupnya. Namun, meskipun bukan aktor yang banyak masuk nominasi OSCAR, Keanu Reeves terkenal sebagai aktor yang banyak membintangi film laga seri seperti The Matrix dan John Wick Trilogy.

4. Joaquin Phoenix

Dan terakhir, aktor yang bisa dibilang sebagai aktor terbaik di dunia saat ini karena menjadi pemenang OSCAR 2020. Aktor yang juga kisah perjuangan hidup semasa kecilnya terkenal. Yap, Joaquin Phoenix. Joaquin Phoenix adalah aktor asal Amerika Serikat kelahiran Puerto Rico yang kini berusia 45 Tahun. Ia memenangkan OSCAR karena memerankan sosok Joker dengan kisah hidup yang sangat menyedihkan. Namun masa kecilnya pun juga sama sama menyedihkan. Orang tuanya pernah bergabung kedalam sekte ajaran sesat. Hidupnya dan saudara saudarinya jadi terlantar. Ia pernah tinggal di gubuk kumuh di Venezuela ketika orang tuanya ikut menyebarkan ajaran ini, hingga mengamen di jalan untuk bertahan hidup dengan saudara saudarinya.

Sumber :

Comments