Mengenal 4 Aktor Hollywood Yang Memiliki Kepribadian Introvert

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Kali ini ane akan membahas hal yang mungkin ada di luar film namun masih menyangkut ke dalam dunia perfilman. Bukan soal film terbaik, cerita film yang menarik, atau kesuksesan para aktor. Tapi tentang Kepribadian para aktor. Yap, gak semua aktor itu extrovert. Namun ada beberapa aktor yang sebenarnya introvert namun juga hebat memerankan berbagai tokoh.


Nah, bagaimana ane tau kepribadian aktor aktor ini ? Yap, sebelum di sebut asal ngeduga, agan agan bisa ngeliat kepribadian aktor ini yang banyak beredar di google. Yap, kepribadian para aktor ini berdasarkan jenis kepribadian MBTI. Ada yang langsung di umumkan oleh sang aktor, tapi juga ada yang diterka berdasarkan kehidupan pribadi sang aktor yang bisa dikuak oleh media. So, here we go again dude.



8 Sutradara Hebat Yang Selalu Saya Idolakan

1. Ryan Gosling



Di urutan pertama, ada nama aktor yang sedang tenar tenarnya di tahun 2016 - 2017. Aktor non Amerika Serikat yang mahir memerankan berbagai tokoh namun jarang terlihat melakukan perubahan fisik, yap doi adalah Ryan Gosling. Ryan Gosling adalah aktor asal Ontario, Kanada keturunan Perancis yang kini berusia 39 Tahun. Dari berbagai film Ryan Gosling yang ane tonton, sekitar 6 film, Ryan Gosling terlihat lebih natural dan mahir dalam memerankan tokoh kalem dan pendiam. Dan ia pun bisa dibilang sebagai aktor yang jarang ada di interview video youtube. Dan yap, hasil tes MBTI Ryan Gosling sesuai prediksi. Gosling merupakan seorang Introvert dengan kepribadian spesifik ISFP (Introvert, Sensing, Feeling, Perceiving). Selain itu, ane juga pernah membaca tentang masa kecil Ryan Gosling yang cukup pelik. Ia sering menjadi korban bully sejak kecil dan bahkan gak punya teman sampai umur 14 Tahun. Ia juga memiliki ADHD (Disorder), dan orang tuanya pernah bercerai saat ia kecil.

8 Sutradara Hebat Yang Selalu Saya Idolakan

2. Christian Bale



Berikutnya ada aktor asal Inggris, mungkin salah satu yang terbaik dari Inggris yang menurut ane memiliki skill akting yang sangat hebat dan dedikasi nya yang bagus dengan seringnya ia merubah bentuk tubuh dengan drastis untuk film, siapa lagi kalau bukan The Best Bruce Wayne aka Christian Bale. Christian Bale adalah aktor asal Wales yang kini berusia 46 Tahun. Kita sering melihat Christian Bale yang sangat talkaltive dan jago bicara kalau akting, setidaknya dari 8 Film Christian Bale yang pernah ane tonton. Namun dari hasil tes MBTI yang banyak beredar di Internet, Christian Bale merupakan seorang Introvert dengan kepribadian spesifik yaitu ISTP (Introvert Sensing Thingking Perceiving). Beberapa video interview Christian Bale yang ane tonton di Youtube menunjukkan kalau doi gak se talkative di film dan sedikit kalem.

8 Sutradara Hebat Yang Selalu Saya Idolakan

3. Andrew Garfield



Selanjutnya, ada salah satu dari 5 aktor favorit ane gan. Aktor yang mungkin dulu dianggap sebagai Spiderman Terburuk, namun ternyata ia berhasil acting dengan hebat di film film kelas OSCAR terutama Hacksaw Ridge, Silence, dan The Social Network, Andrew Garfield. Andrew Garfield adalah aktor asal Inggris kelahiran Amerika yang kini berusia 36 Tahun. Dari kebanyakan perannya di film dan penampilannya di berbagai interview ane melihat bahwa Andrew Garfield adalah sosok yang cukup hemat bicara dan pendiam. Dan, yap ia adalah seorang Introvert. Ada hasil tes resmi nya langsung melalui video kepribadiannya bersama Carey Mulingan yang banyak beredar di Youtube. Andrew Garfield adalah seorang Introvert dengan kepribadian spesifik INFP (Introvert, Intuition, Feeling, Perceiving).

8 Sutradara Hebat Yang Selalu Saya Idolakan

4. Edward Norton



Dan terakhir, termasuk aktor favorit ane. Aktor yang mengalami keemasan di tahun 90an akhir, sempat redup di awal 2010an dan akhirnya bangkit di tahun 2014 dengan membintangi film film nominasi OSCAR lagi, yap ini dia Edward Norton. Edward Norton adalah aktor asal Massachusetts, Amerika Serikat yang kini berusia 50 Tahun. Peran ikonik Norton salah satunya adalah Fight Club. Dimana ia berperan sebagai seorang pekerja kantoran yang terlihat pendiam,murung,dan bukan orang yang banyak bicara. Namun, meskipun kepribadiannya beda sama di film, ia juga seorang Introvert, tak banyak berbicara namun tetap talktative dan terlihat cukup mudah beradaptasi dengan obrolan. Karena Edward Norton merupakan seorang Introvert yang memiliki kepribadian paling jarang ada di dunia yaitu INFJ (Introvert Intuition Feeling Judging). Mengapa jarang, karena bisa dibilang kepribadian ini adalah kepribadian paling nyaru. Karena meskipun Introvert, orang INFJ bisa dibilang jago beradaptasi dan berkomunikasi layaknya Extrovert.

8 Sutradara Hebat Yang Selalu Saya Idolakan

Sumber :


4 Rekor Indonesia Di Dunia

Comments