Sucsessful Creepy, Ini 4 Aktor Yang Paling Hebat Dalam Memerankan Tokoh Psikopat (Ver Ane)


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Topik bahasan ane hari ini adalah tentang para pemeran yang ada di layar lebar, yap Aktor. Aktor yang hebat adalah aktor yang dapat memerankan berbagai jenis peran dengan natural dan membuat dirinya terlihat seperti orang lain. Ada beberapa jenis peran yang sangat susah untuk ditiru dan dijiwai. Salah satunya adalah peran Psikopat.


Yap, peran sebagai orang yang memiliki gangguan psikis dan sadis ini bisa dibilang perlu usaha ekstra untuk dapat diperankan dengan baik. Salah satu caranya dengan berperilaku aneh, menyekap diri, dan studi karakter lainnya. Dari banyak aktor yang memerankan ratusan tokoh psycho, ane memilih 4 yang terbaik dan paling menyeramkan diantaranya. Let's get started gansist.

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

1. Anthony Hopkins



Di urutan pertama ada aktor yang paling ikonik dengan peran psikopatnya sejak era 90an hingga kini, yap Anthony Hopkins. Anthony Hopkins adalah aktor senior asal Margam, Wales yang kini berusia 82 Tahun. 29 tahun yang lalu, nama Anthony Hopkins mendunia berkat aktingnya yang luar biasa dalam peran salah satu psikopat paling menyeramkan dan sadis di dunia, Hannibal Lecter di Film Silence Of A Lambs. Di Film tersebut, Hopkins hanya tampil kurang dari 20 menit dan semua akting, ekspresi dan gerak geriknya sukses memeraknkan psikopat jenius yang sadis namun tenang. Karena kesuksesannya saat itu, ia berhasil memenangkan OSCAR 1992 untuk Aktor Terbaik.

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

2. Joaquin Phoenix



Berikutnya, ada aktor yang namanya lagi fresh freshnya. Aktor yang terlihat berhasil mendalami peran dan kejiwaan peran yang ia ambil. Joaquin Phoenix. Joaquin Phoenix adalah Amerika Serikat keturunan Puerto Rico yang kini berusia 45 Tahun. Sebelum Joker, Phoenix memang sudah banyak berperan di film hebat dan aktingnya memang luar biasa bisa terlihat 100% seperti tokoh yang ia mainkan, terutama melalui ekspresinya. Dan di film Joker, ia sangat berhasil memukau dan menyayat hati penonton menjadi seseorang penderita gangguan jiwa yang menyedihkan, sengsara, hingga berubah menjadi psikopat narsistik yang kejam dan sadis. Sama seperti Anthony Hopkins, peran psikopat ini membuatnya meraih OSCAR 2020 untuk Aktor Terbaik.

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

3. Heath Ledger



Selanjutnya, juga ada mendiang aktor legendaris yang juga sukses memerankan tokoh sakral milik DC, Heath Ledger. Heath Ledger adalah aktor asal Perth, Australia yang meninggal di usia 28. Sebelum berhasil memerankan Joker, tiga tahun kebelakang ia berhasil memerankan tokoh pria berkeluarga namun juga seorang gay pada film Brokeback Mountain yang memberinya nominasi OSCAR. Namun, ia berhasil memenangkan OSCAR Pertamanya di tahun 2009 karena perannya sebagai Joker di film The Dark Knight. Sayang, 6 bulan sebelum Dark Knight Tayang ia ditemukan sudah meninggal dunia.

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

4. Javier Bardem



Dan terakhir, salah satu aktor terbaik milik Eropa, tepatnya negara Spanyol. Aktor yang banyak bermain di film bagus dan perannya di film yang satu ini tak akan terlupakan karena dinilai sangat menakutkan. Javier Bardem. Javier Bardem adalah aktor asal Canary, Spanyol yang kini berusia 51 Tahun. Di tahun 2007, ia memerankan salah satu film Crime paling legendaris yang berhasil memenangkan Best Picture OSCAR 2008, No Country For Oldmen. Bukan hanya filmnya, Javier Bardem juga sukses memerankan tokoh bernama Anton Chigurh yang merupakan seorang pembunuh bayaran yang kejam dengan eskpresi yang sangat dingin. Ia pun memenangkan Best Supporting Actor Pada Tahun 2008.

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

Sumber :

Opini Pribadi
Wikipedia
IMDB
OSCARS

4 Rekor Indonesia Di Dunia


Comments