Succsessful Figures, Ini Gan 4 Alumni Terkenal Binus University

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread agan agan. Oke, bahasan ane kali ini akan berbeda. Ane akan membahas tentang sejumlah tokoh tokoh terkenal di Indonesia. Kesamaan mereka bukan hanya soal hanya soal kesuksesan dan ketenaran. Namun mereka memiliki almamater yang sama. 

Pengumuman Internship 1 Semester – Psychology

Salah satu Universitas Swasta paling terkenal dan bergengsi di Indonesia. Yap, Bina Nusantara / Binus. Universitas yang identik dengan teknologi ini menjadi salah satu universitas swasta kelas atas di Indonesia yang banyak diincar seperti Telkom University & UPH. Bukan hanya karena kualitasnya yang bagus, tapi juga karena banyak lulusannya yang berhasil. Maka dari itu, Ini Gan 4 Alumni Terkenal Binus University.

1. David Brendi (Gadgetin)

Ini Alasan Kenapa Apple Adalah Brand Terbaik Menurut David ...

Di urutan pertama, ada nama content creator soal Gadget yang masuk jajaran Youtuber terpopuler di Indonesia. Content Creator yang mampu meraih banyak sekali subscribers, tanpa banyak drama. Yap, David Brendi atau yang sering disebut dengan David Gadgetin. David Brendi adalah youtuber asal Palembang yang memiliki channel Gadgetin. Channel review gadget paling terkenal di Indonesia. Hampir semua smartphone ia review dan tentu menjadi pedoman banyak orang ketika kelak akan membeli HP. Nah, David Gadgetin juga terkenal dengan ciri khas ekpresi wajahnya yang datar namun pembawaannya asik. Selain itu, untuk hal "almamater", ia sering mementionnya dalam beberapa video. Yap, David Brendi adalah lulusan dari BINUS. Ia merupakan lulusan DKV Binus pada tahun 2016. Kini Gadgetin memiliki 4,68 Juta Subscribers.

2. Iyas Lawrence (Makna Talks)

Makna Talks: Dari Mana Awalnya? - USS Feed

Selanjutnya, ada sosok yang cukup terkenal juga di dunia maya. Namun mungkin cakupannya tak seluas David Gadgetin. Yap, Iyas Adam Lawrence. Mungkin untuk agan agan yang sering denger podcast di Spotify, pasti akan tau sosok ini. Iyas adalah host dari salah satu Podcast terbaik di Indonesia. Podcast yang menurut ane sangat berbobot, terutama karena sering menghadirkan bintang tamu orang orang terkenal sebagai narasumber. Dan Iyas Lawrence pun banyak dipuji sebagai host / interviewer yang cerdas dan hebat dalam mengulik informasi. Iyas juga masih berusia sangat muda saat ini. Sama seperti David, Iyas juga merupakan alumni DKV Binus yang lulus pada tahun 2017.

3. Raisa

Siap-siap! Raisa Bakal Konser Tunggal di Jakarta Tahun Depan

Berikutnya, penyanyi wanita yang mungkin bisa disebut yang paling populer di Indonesia. Penyanyi yang mengeluarkan begitu banyak lagu hits dan mematahkan hati jutaan pria di Indonesia ketika ia menikah. Yap, Raisa Andriana. Raisa adalah penyanyi beraliran pop yang berasal dari Jakarta dan kini berusia 29 Tahun. Beberapa lagu hitsnya ialah Kali Kedua, Could It Be, Percayalah, Anganku Angamu, dan Banyak lagi. Soal pendidikan, bisa dibilang sekolah dan kampus yang pernah menjadi tempat belajarnya adalah sekolah favorit. Yap, Raisa adalah alumni SMAN 34 Jakarta serta Binus University jurusan Marketing International Buisness.

4. Andrew Darwis

Pendiri Kaskus Andrew Darwis Diduga Terlibat Pencucian Uang ...

And the last but not least, mimin kita semua gansist, Andrew Darwis. Yap, pasti semua kaskuser disini tahu siapa itu Andrew Darwis. Sang pendiri forum diskusi dimana kita bisa ngethread, komen, dan ngejunk. KASKUS. Yap, Andrew Darwis adalah pengusaha yang kini berusia 40 Tahun. Mungkin, Andrew Darwis yang sudah mendirikan KASKUS sejak 1999 ini lebih dikenal sebagai lulusan kampus di Seattle, Amerika Serikat. Namun, sebelum itu, Andrew Darwis pernah kuliah di Binus pada tahun 1998. Lalu melanjutkan kuliah di Art Institute Of Seattle dan City University Seattle.

Sumber :

Wikipedia
Linkedin 

Comments