4 Penyanyi (Solo) Cover Lagu Pria Terbaik Di Youtube Menurut Ane



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Kali ini ane akan membahas tentang salah satu hiburan kita selama di rumah aja gansist. Yap, Youtube. Youtube kini bisa dianggap sebagai hiburan nomor satu hampir setiap orang di perkotaan, menggeser TV. Berbagai konten dalam berbagai bentuk bisa kita akses semau kita. Dan tipe konten yang akan ane bahas adalah tentang format konten yang mungkin sudah ada sejak awal Youtube ada. Yap, Cover lagu.

Kurt Hugo Schneider, Alex Goot, and Sam Tsui | Kurt hugo schneider ...

Banyak orang yang bisa menjadi penyanyi dan terkenal dengan menyanyikan lagu orang lain dang mengunggahnya lewat Youtube. Dan beberapa dari mereka ada yang sukses bahkan dianggap memainkan lagu itu lebih baik daripada penyanyi aslinya. Nah, jika tahun lalu ane sudah membuat thread tentang penyanyi cover cewek paling cantik di Youtube, maka di thread ini giliran yang cowok. So, ini gan 4 Penyanyi (Solo) Cover Lagu Pria Terbaik Di Youtube Menurut Ane.

Note : Thread Ini Hanya Membahas Untuk Penyanyi Solo, jadi Boyce Avenue & Kurt Hugo Schneider enggak masuk di List

1. Sam Tsui

breathin (Ariana Grande) - Sam Tsui + Alex Goot Cover | Sam Tsui ...

Di urutan pertama, ada penyanyi cover yang mungkin terkenal karena banyak berkolaborasi dengan salah satu musisi Youtube paling terkenal, Kurt Hugo Schneider. Yap doi adalah Sam Tsui. Sam Tsui adalah penyanyi cover asal Pennsylvania, Amerika Serikat yang kini berusia 31 Tahun. Sam Tsui terkenal sebagai penyanyi blasteran Hong Kong - Amerika Yang memiliki suara tinggi. Ia sudah memulai channel youtube nya sejak 2011. Meskipun sering bernyanyi untuk channel KHS, ia juga banyak mengcover lagu di channelnya sendiri. Bisa dibilang, Sam Tsui adalah penyanyi laki laki dengan suara paling merdu dan khas di Youtube. Kini Tsui memiliki 3,18 Juta Subscribers.

2. Conor Maynard

Conor Maynard - Hate How Much I Love You (Acoustic Version) - YouTube

Selanjutnya, penyanyi yang mungkin lebih banyak dikenal di kalangan anak anak muda. Penyanyi cover youtube yang juga terkenal dengan lagunya sendiri. Yap, Conor Maynard. Conor Maynard adalah penyanyi asal Inggris yang kini berusia 27 Tahun. Lebih senior di Youtube ketimbang Tsui, Maynard sudah membuat channelnya sejak 2006. Selain sering mengcover lagu orang di Youtube dengan berkolaborasi dengan youtuber tenar lainnya, Maynard juga sudah merilis 2 Studio Albumnya sendiri. Ciri khas dari Conor Maynard adalah suaranya yang lembut, serta konten sing offnya dengan memutar lagu populer dan liriknya diganti oleh berbagai lagu secara bebas. Kini, Maynard memiliki 10,5 Juta Subscribers.

3. Travis Atreo

Never Enough - Loren Allred (From the Greatest Showman) (Cover by ...

Berikutnya, penyanyi cover youtube yang paling ane sukai. Dan bisa dibilang  secara format video paling simple namun oke. Yap, Travis Atreo. Travis Atreo adalah penyanyi cover asal Los Angeles, Amerika Serikat. Travis Atreo sudah memulai channel youtubenya sejak 2007. Ciri khas dari video Travis Atreo adalah hanya menampilkan ia bernyanyi dengan memainkan piano. Terlihat natural dan suaranya juga bersih. Travis Atreo juga terkenal memiliki suara yang lembut dan merdu. Memang, ia bisa dibilang tak setenar dua nama besar diatas. Kini Travis Atreo memiliki 296 Ribu Subscribers.

4. Alex Aiono

Alex Aiono | Discography | Discogs

Dan terakhir, penyanyi cover muda yang banyak diidolakan remaja remaja cewek. Yap, Alex Aiono adalah musisi Youtube asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat yang kini berusia 24 Tahun. Ia juga sudah lama memiliki channel youtube, sejak tahun 2011. Alex Aiono terkenal dengan permainan musik elektroniknya di videonya. Yap, berbeda dengan Travis Atreo yang sangat simple dengan membuat cover lagu. Alex Aiono banyak menggunakan synthpad untuk membuat iringan musiknya secara elektronik. Beberapa lagunya juga terdengar dicampur dengan efek, namun gak terkesan terlalu artificial. Lagu lagu yang ia bawakan terdengar lebih catchy dari aslinya. Kini, Alex Aiono memiliki 6 Juta Subscribers

Sumber :

Youtube
Opini Pribadi

Comments