Worldclass Multitalent, Ini Gan 4 Seleb Hollywood Yang Sukses Menjadi Aktor dan Musisi

Film Christopher Nolan Dari Yang Terburuk Hingga Yang Terbaik

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi gansist. Kali ini ane akan menulis thread tentang dunia hiburan lagi gansist. Tepatnya tentang tokoh tokoh terkenal dari dunia tersebut, tentu saja para artis. Bisa dibilang dua ranah paling besar di dunia entertainment adalah Musik dan Film. Dan penguasa dari dua bidang ini biasanya berbeda. 

Jared Leto Cannot Handle J.Lo's Hotness

Musisi besar jarang yang menyentuh dunia perfilman, dan begitupun sebaliknya. Gak banyak aktor yang menyentuh dunia musik. Namun, ada beberapa sosok yang sukses besar di dua bidang ini, bahkan sudah memenangi penghargaan tertinggi. So, ini dia gan 4 Seleb Hollywood Yang Sukses Menjadi Aktor dan Musisi !

1. Jared Leto

JavaRockingLand Festival - Indonesia - 22 July 2011 - Jared Leto ...

Membahas soal multitalent, gak mungkin kalau enggak membahas soal sosok yang satu ini. Jared Leto, pria asal Louisiana, Amerika Serikat keturunan Perancis yang kini berusia 48 Tahun. Ane sendiri lebih dahulu tahu Jared Leto sukses di dunia musik. Yap, Jared Leto adalah vokalis dari salah satu Band Alternative Rock terpopuler di dunia, Thirty Seconds To Mars. Dan banyak sekali lagu lagu mereka yang mendunia dan menang berbagai penghargaan. Closer To The Edge, This Is War, The Kill. Namun, Jared Leto juga sudah sukses di dunia perfilman sejak lama. Dari akhir 90an hingga kini ia membintnagi banyak film bagus dan juga film populer seperti American Psycho, Requiem For A Dream, Panic Room, Blade Runner 2049, Suicide Squad, dan Dallas Buyers Club. Dan berkat perannya di film Dallas Buyers Club, ia langsung menerima Piala OSCAR di Nominasi Pertamanya.

2. Hailee Steinfeld

Recap Indonesian Chioce Awards, Hailee Steinfeld Pukau Penonton ...

Selanjutnya, ada penyanyi muda yang juga sangat terkenal di ranah musik Pop dalam beberapa tahun terakhir. Yap, Hailee Steinfeld. Pemuda berusia 23 Tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat keturunan Filipina. Hailee Steinfeld sudah dikenal karena beberapa lagunya yang berhasil menjadi hit seperti Starving, Let Me Go, Rock Bottom, dan Most Girls. Namun, sejak bertahun tahun yang lalu ia juga banyak membintangi film bagus seperti True Grit, Edge Of Seventeen, dan Pitch Perfect. Bahkan di film True Grit, selain berhasil beradu akting dengan 2 Aktor legendaris seperti Matt Damon dan Jeff Bridges, ia juga mendapat nomiasi OSCAR pertamanya sebagai aktris terbaik.

3. Justin Timberlake

Justin Timberlake on "Left-of-Center" Levi's Capsule, Halloween ...

Berikutnya, ada salah satu penyanyi pria paling ganteng pada zamannya gan. The Southern Justin, Justin Timberlake. Justin Timberlake adalah musisi dan aktor asal Tennessee, Amerika Serikat yang kini berusia 39 Tahun. Ia mulai terkenal sejak menjadi salah satu anggota boyband terkenal 90an yaitu NSync. Ia juga mengeluarkan banyak lagu terkenal seperti Cant Stop The Feeling, True Colors, dan Sexy Back. Disamping itu, karir perfilmannya juga hebat. Ia membintangi sejumlah film bagus dan terkenal seperti Inside Llewyn Davis, The Social Network, dan Friends with Benefits. Dan ia sudah menerima 1 Nominasi OSCAR.

4. Jennifer Lopez

Berusia 50 Tahun, Ini Gaya Glamor Jennifer Lopez di Golden Globes 2020

Dan terakhir, salah satu diva pop terbaik dan ter hot pada zamannya yang kini telah berusia 50 Tahun. Jennifer Lopez. Wanita asal New York, Amerika Serikat keturunan Puerto Rico. Sejak awal 2000an, lagu lagunya banyak yang hit seperti On The Floor, Papi, Let's Get Loud dan banyak lagi. Dan di dunia perfilman, karirnya juga cerah. Ia membintangi film Gigli dengan Ben Affleck hingga beberapa film hebat lain seperti Hustlers dan Backup Plan. Bahkan kini Jennifer Lopez sudah menerima 2 Nominasi Golden Globe Awards.

Comments