Hal Positif Yang Bisa Dirasakan Berkat Dilanjutkannya Kompetisi Untuk Para Madridista

Mau Dapet 3000 Bonus Koin? Ceritakan Antusias Agan Menyambut Liga Sepakbola Yuk!

Hola gansistas, ane balik lagi nih, masih kenal ane kan. Yap, Edersonbecker.  Setelah cukup lama engga ada event selama berbulan bulan di Kaskus. Namun, berita baik akhirnya datang di bulan ini dengan Event Baru. Event yang menyambut kebahagiaan kita semua. Kembali bergulirnya liga liga sepakbola di seluruh dunia. Selepas jeda yang cukup lama di dunia sepakbola, beberapa klub kembali dengan performa yang membaik. Sebut saja Manchester United, Bayern Munchen, Atalanta, dan Liverpool meksipun sempat dibantai City setelah menjadi juara. Nah, salah satu raksasa sepakbola dunia ini juga kembali berperforma oke nih alias Real Madrid yang musim lalu benar benar diguncang. Nah, ini gan Hal Positif Yang Bisa Dirasakan Berkat Dilanjutkannya Kompetisi Untuk Para Madridista.

1. Melihat Keharmonisan Tim Yang Semakin Membaik

Cristiano Ronaldo and Real Madrid aces celebrate Super Cup

https://i.dailymail.co.uk/i/pix/2017/08/17/09/4350F24000000578-4798420-The_squad_gather_in_the_dressing_room_with_players_holding_up_sh-a-96_1502957136493.jpg

Musim lalu, mungkin menjadi musim yang sangat berantakan bagi Real Madrid. Dari segi performa, pelatih yang berganti ganti, dan kondisi ruang ganti yang memanas. Beberapa pemain bintang pun bermain dengan inkonsisten musim lalu. Sebut saja Marcelo, Courtois, dan Bale. Namun, musim ini mereka kembali ditukangi Zinedine Zidane. Memang, langkahnya tak begitu mulus karena di awal awal mereka masih terasa kosong tanpa adanya Ronaldo. Namun, perlahan tapi pasti kini mereka duduk di posisi 1 klasmen La Liga dan hanya butuh selangkah lagi untuk menjuarai la liga. Tentunya performa yang membaik + raihan trofi akan membuat kondisi tim semakin harmonis.

2. Bisa Menyaksikan Real Madrid Kembali Menjadi Juara La Liga

Kapan Real Madrid Juara Liga Spanyol? 15 Juli Sebelum Tengah Malam

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2020/07/LaLiga-trophy-Real-Madrid.jpg

La Liga, liga Spanyol. Jika ditanya siapakah tim terkuat di Spanyol jawabannya tentu Real Madrid. Namun faktanya, kedigdayaan mereka di La Liga dalam beberapa musim terkahir tak serupa dengan kedigdayan mereka di Champions League. Alias, Barcelona menjadi klub yang lebih sering juara. Namun, pasca dilanjutkannya la liga keadaan berubah. Barcelona yang sedang menghadapi beberapa masalah memiliki performa yang kurang dan tertinggal poin dari Real Madrid, dengan sisa 2 match. Dengan kata lain, berkat dari dilanjutkannya la liga musim ini adalah Real Madrid kemungkinan akan menjuarai La Liga 2020.

3. Mengembalikan Kejayaan Mereka Di Liga Champions

Real Madrid vs Man City: Los Blancos Keok 1-2, Ramos Dikartu Merah

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/02/27/9cc7de0a-f900-4333-aa0e-6d145bc95585_169.jpeg?w=700&q=80

Dan terakhir, hal yang biasanya menjadi makanan sehari hari dari Real Madrid, yap Champions League. Musim lalu mereka cukup terpukul dengan tersingkir di babak 16 besar. Suatu hal yang sangat langka. Padahal mereka baru menuntaskan hattrick Champions League mereka. Musim ini, langkah mereka memang gak bisa dikatakan ringan. Namun mereka sudah lolos ke 16 besar dan akan menghadapi City. Mereka memang kalah di leg 1. Namun, kondisi City yang bisa dibilang gak lebih bagus dari mereka akibat gagal juara EPL dan kondisi tim yang lagi gak kompak bisa jadi celah untuk Real Madrid. Dan ane pun setuju bahwa chance Madrid untuk lolos lebih besar dari City. Kedepannya mereka mungkin akan menghadapi Barcelona / Juventus / Bayern Munchen di babak 8 besar dan Semi Final.

Sumber :

Analisa Ane Pribadi

Comments