Ini Gan Berbagai Keseruan Sepakbola Yang Bisa Kita Nikmati Di Sisa Musim 19/20

Mau Dapet 3000 Bonus Koin? Ceritakan Antusias Agan Menyambut Liga Sepakbola Yuk!

Hola agan sista semuanya, balik lagi bersama ane SeanGabriel. Akhirnya ngaskus lagi ane, Setelah cukup lama engga ada event selama berbulan bulan di Kaskus. Namun, berita baik akhirnya datang di bulan ini dengan Event Baru. Event yang menyambut kebahagiaan kita semua. Kembali bergulirnya liga liga sepakbola di seluruh dunia. Nah, meskipun beberapa liga telah usai dan menghasilkan juara seperti Liverpool di EPL dan Bayern Munchen di Bundesliga, kita masih punya keseruan dalam perburuan trofi di liga liga lain. So, mari ane bahas.

1. Perburuan Mahkota La Liga Yang Akhirnya Kembali Sengit

Hasil El Clasico: Barcelona dan Real Madrid Imbang Tanpa Gol

https://akcdn.detik.net.id/visual/2019/12/19/fc73b6a4-91c8-40b4-95a1-a63188b7dd97_169.jpeg?w=650

Memang, Real Madrid adalah klub terkuat di dunia berdasarkan jumlah Major Trophies. Namun, di tanah alias liga sendiri, mereka suka kewalahan saat menghadapi Barcelona yang tergolong rutin juara La Liga. Nah, pasca di mulainya kembali La Liga, Real Madrid yang kembali di tukangi oleh Zinedine Zidane perlahan tapi pasti menjadi lebih kuat dan rapih. Yap, mereka kini sudah cukup kokoh di posisi pertama Klasmen La Liga dengan statistik yang cukup stabil. Hal ini tentunya menjadi bekal bagus untuk mereka dalam meraih gelar La Liga 2020 setelah sempat jatuh musim lalu. Sementara, Barcelona mengalami berbagai masalah yang membuat performa tim nge down. Masalah keuangan hingga keharmonisan para pemain. La Liga tinggal menyisakan dua pertandingan dan kini jarak poin Real Madrid dan Barcelona hanya 2 Poin gansista.

2. Perebutan Posisi Runner Up + Persaingan Ketat 4 Besar Serie A

Cuplikan foto terbaik dari laga Inter VS. Atalanta | News

https://static.inter.it/img/332279-fb1d1f064846a50a4180d59e0ac0516f9bc4df8f959b705f0d6ad635683e4b1c.jpg

Selanjutnya, kita akan membahas soal liga yang, yah udah tau ya siapa juaranya. Yap, tentu aja ane gak akan membahas soal perebutan juara Serie A layaknya La Liga. Namun, jika kita sedikit melihat kebawah, tim tim yang bersaing di posisi 2 3 4 cukup asik untuk diikuti. Posisi 2, no surprise yaitu Inter. Namun posisi 3 dan 4 ada Lazio dan Atalanta sebagai kuda hitam yang performa hebatnya konsisten dari musim ke musim. Ketiga tim ini hanya berjarak 1 poin dan masih tersisa 6 pertandingan lagi. Memang, spot mereka di Champions League tergolong aman pasalnya tim di posisi ke 5 alias Roma berjarak 13 poin dari mereka. Namun, untuk mengetahui siapa yang akan jadi Runner Up, menyaksikan persaingan 3 klub ini akan sangat asik. Apalagi jika Atalanta bisa menjadi runner up.

3. Memperebutkan Slot Liga Champions Di EPL

Babak I MU Vs Chelsea: Setan Merah Memimpin Berkat Penalti Rashford

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2019/08/11/5241b532-a1ce-4ef4-b713-56a12e36bd65_169.jpeg?w=700&q=80

Memang, EPL sudah dimenangkan secara dramatis dan hebat oleh Liverpool yang keluar sebagai juara. Namun, bukan berarti keketatan khas EPL sudah engga ada ya. Tadinya, klub di posisi 5 akan mendapatkan slot UCL. Namun sayangnya banding City diterima dan mereka bisa berlaga lagi di UCL. Alhasil, ketiga klub dibawahnya harus saling baku hantam demi mengamankan posisi slot UCL dengan gap point yang tipis. Yap ada MU, Chelsea, dan Leicester. Ketiga klub ini benar benar membutuhkan slot UCL dan persaingan ini sudah berlangsung dari tengah musim, karena Tottenham dan Arsenal sudah terperongsok ke posisi 8 dan 9. Dengan sisa 3 match, kita akan menyaksikan persaingan mendebarkan demi mendapat slot liga champions.

4. Siapakah Yang Akan Menjadi Juara Champions League?

Tottenham Kalah Telak, Pochettino: Bayern Efisien Banget

https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2019/10/02/8f9c0b2e-e3bf-449a-b4ef-90e59a2328b7.jpeg?w=700&q=80

And the last but not least, alias the best, Champions League. Memang, UCL menjadi kompetisi paling telat. Disaat liga lain sudah berlangsung, UCL baru akan lanjut di Bulan Agustus. Namun dengan format yang agak lite. Yap, mereka menerapkan 1Leg sejak babak 8 Besar. Jelas dong hal ini membuat perburuan trofi UCL semakin mendebarkan. So Far, Bayern Munchen menjadi klub yang paling diunggulkan berkat performa yang paling stabil dan impresif ketimbang tim lain yang sedang mengalami naik turun. Namun, perjalanan Bayern Munchen akan sangat sengit karena mereka harus menuntaskan Chelsea yang sudah mereka kalahkan 3 - 0. Lalu jika lolos, mereka akan menghadapi Barcelona, dan jika lolos lagi mereka akan ditunggu Juventus / Real Madrid / Manchester City. Benar2 early final di babak babak kedepan.

Sumber :

Opini Pribadi

Comments