Penerus Backstreet Boys & NSync, Ini Gan 4 Lagu Terbaik Why Dont We Versi Ane


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread gansist. Kali ini ane akan membahas tentang musik lagi. Yap, kelamaan di rumah karena bosen nonton film jadinya dengerin musik sambil overthinking mulu ane gan. Dan salah satu musisi yang paling sering ane dengar saat ini adalah boyband asal Amerika Serikat yang bernama Why Dont We. Yap, Boyband. Tumben banget emang ane dengerin musik musik boyband.

Why Don't We - What Am I (Live and Unplugged) [Official Video ...

Namun ada beberapa hal yang ane suka dari BoyBand ini. Meskipun tema liriknya sangat normies yaitu tentang cinta, lirik yang mereka suguhkan cukup bagus, bermakna dalam, dan serius. Gak se menye menye lagu cinta pop pada umumnya. Dan setiap member di band ini mahir memainkan alat musik dan memiliki harmonisasi vokal yang sangat baik menurut ane. Mereka pun sering disebut sebagai Penerus Backstreet Boys & NSync, Ini Gan 4 Lagu Terbaik Why Dont We Versi Ane.

1. Big Plans

Why Don't We - Big plans

Di urutan pertama, ada lagu Why Dont We favorit ane yang dirilis pada tahun 2019 dan mengusung genre Accoustic / Pop. Lagu ini berjudul Big Plans. Lagu ini memiliki makna yang tersurat alias langsung tampak dari liriknya. Lagu ini bercerita tentang laki laki yang terus bekerja keras untuk menjamin hidup wanita yang ia cintai dengan sangat serius. Para member Why Dont We pun juga mengatakan bahwa lagu ini merupakan lagu favorit mereka karena hampir seluruh isi lagu ini merupakan curahan hati mereka. Vokal utama di lagu ini dinyanyikan oleh Zachary Dean Herron.

2. Unbelievable

Why Don't We - Unbelievable [Official Lyric Video] - Coub - The ...

Selanjutnya, ada lagu yang mungkin lebih populer lagi. Dan memiliki nada dan musik yang lebih bersemangat, namun liriknya tak se bermakna Big Plans. Lagu ini berjudul Unbelievable. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan juga mengusung genre Pop. Lagu ini menceritakan tentang laki laki yang sangat terkejut melihat wanita yang ia cintai memulai langkah "agresif" duluan terhadap mereka dan mengira semua ini mimpi. Lagu ini bisa dibilang sebagai lagu Why Dont We yang sangat catchy namun unsur vokalnya masih tetap sangat baik. Vokal utama lagu ini dinyanyikan oleh Jack Robert Avery.

3. What Am I

Why Don't We – What Am I (Live and Unplugged) Lyrics | Genius Lyrics

Berikutnya, salah satu lagu Why Dont We yang paling spesial. Baik dari makna dan pembuatan. Lagu ini berjudul What Am I. What Am I dirilis pada tahun 2019 dan mengusung genre Acoustic / Pop / Ballad. Lagu ini pun sangat spesial karena langsung diciptakan oleh Ed Sheeran. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang hendak berpisah ke daerah yang berbeda namun hubungan mereka pun belum jelas, maka dari itu perpisahan yang akan terjadi mungkin akan membuat mereka seperti dua jiwa yang benar benar terpisah. Di versi Unpluggednya, para anggota Why Dont We pun memanikan alat musik masing masing untuk mengiringi lagu ini. Cello, Piano, dan Gitar. Vokal utama lagu ini dinyanyikan oleh Daniel James Seavey.

4. Trust Fund Baby

Trust Fund Baby - Why Don't We [Official Music Video] - YouTube

Dan terakhir, lagu yang bisa disebut sebagai lagu paling populer / breaktrough dari Why Dont We. Trust Fund Baby. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dan mengusung genre Pop. Mungkin kalau didengar saja lagu ini terkesan boy band banget dan cuma lagu asik asik. Namun, liriknya bagus menurut ane. Lagu ini menceritakan tentang laki laki yang tidak mencari gadis yang kaya, populer, dan cantik, melainkan gadis yang pintar, mandiri, kuat, dan sederhana. Vokal utama di lagu ini dinyanyikan oleh Jonah Marais Roth Frantzich.

Sumber :

Opini Pribadi
Wikipedia

Comments