Deretan Bintang Besar Hollywood Yang Memiliki Kepribadian ISFP

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gansist. Kali ini ane akan membahas tentang topik yang agak berbeda, yang sepertinya belum pernah ane tulis dan baru baru aja ane lagi senengin buat di kulik. Yap, tentang tipe kepribadian berdasarkan MBTI. Yap, di MBTI, 2 Kepribadian yang dikenal luas secara umum yaitu Extrovert dan Introvert diperluas lagi kategorinya menjadi 16 kepribadian. 8 Kepribadian Extrovert dan 8 Kepribadian Introvert. Salah satu kepribadian yang ada di ranah introvert adalah ISFP

Ryan Gosling, Brad Pitt Present Together At The 2016 Golden Globes ...

ISFP / Introvert Sensing Feeling Percieving adalah kepribadian yang disebut sebagai kepribadian petualang dan juga sering disebut sebagai kepribadian seniman sejati. Kepribadian ini identik dengan keberanian dan juga ke rasa ingin tahu an yang cukup tinggi, dan agak terbuka ketimbang kepribadian Introvert lainnya. Nah, kepribadian ini banyak diisi oleh tokoh terkenal dari dunia entertainment dunia. Maka dari itu, ini dia gan Deretan Bintang Besar Hollywood Yang Memiliki Kepribadian ISFP.

1. Brad Pitt

Quentin Tarantino On Directing Brad Pitt's Shirtless Scene in 'OUATIH'

Di urutan pertama ada salah satu nama terbesar di dunia perfilman Hollywood, dan salah satu aktor paling ganteng di dunia ini meskipun sudah berusia tua. Yap, Brad Pitt. Brad Pitt adalah aktor asal Oklahoma, Amerika Serikat yang berusia 56 tahun. Banyak film kelas OSCAR yang dibintangi beliau, seperti Inglorious Basterds, Seven, Fight Club, dan Once Upon A Time In Holllywood yang memberi nya piala OSCAR. Brad Pitt juga dikenal sebagai figur "BadBoy / Fuckboi" yang mungkin paling terkenal dan tampan di dunia. Bukan hanya tampilannya yang bergaya bad boy, kehidupan asmaranya pun bisa dibilang "menantang". Mulai dari pernah berselingkuh dengan istri nya Mike Tyson serta selingkuh dengan Angelina Jolie ketika ia sudah beristrikan Jennifer Aniston. Dari berbagai sumber, tertulis bahwa Brad Pitt memiliki kepribadian ISFP dan benar benar cocok dengan image dirinya.

2. Ryan Gosling

The La La Land backlash: why have critics turned on the Oscar ...

Setelah itu, di nomor dua ada salah satu aktor terbaik di generasinya dan juga aktor yang terkenal tampan dan maskulin, Ryan Gosling. Ryan Gosling adalah aktor asal Ontario, Kanada yang kini berusia 39 Tahun. Gosling juga sudah membintangi banyak film film kelas OSCAR seperti La La Land, Drive, First Man, dan The Big Short bersama Brad Pitt. Berbeda dengan Brad Pitt yang berpersona BadBoy, Ryan Gosling memiliki image sebagai seorang Nice Guy / Good Man dan jarang memiliki masalah di dunia hollywood. Kehidupan asmara nya pun adem bersama istrinya Eva Mendes yang sudah bersama nya sejak 2011. Berdasarkan sumber yang sama Ryan Gosling juga memiliki kepribadian ISFP

3. Heath Ledger

Heath Ledger 'refused' to present at Oscars over 'Brokeback ...

Berikutnya, ada mendiang salah satu aktor terkenal dan juga hebat asal Australia, Heath Ledger. Heath Ledger adalah aktor asal Perth, Australia yang meninggal pada tahun 2008. Sebelum kepergiannya, ia juga membintangi film hebat seperti Brokeback Mountain, The Patriot, dan juga yang paling legendaris yaitu The Dark Knight. Penampilannya sebagai Joker di film The Dark Knight benar benar membuat banyak orang terpukau dengan aktingnya dan ia mendapatkan piala OSCAR untuk perannya itu. Namun sayang ia harus menghembuskan nafas terakhirnya bahkan sebelum filmnya tayang. Sama seperti dua aktor hebat diatas, Heath Legder juga ber kepribadian ISFP.

4. Steven Speilberg

Netflix hits back at Steven Spielberg over Oscar rules ...

Dan terakhir, ada nama sutradara yang mungkin bisa disebut sebagai salah satu sutradara paling legendaris di Hollywood. Yap, Steven Speilberg. Steven Speilberg adalah sutradara asal Ohio, Amerika Serikat yang kini berusia 73 tahun. Speilberg dikenal sebagai salah satu tokoh keturunan Yahudi paling terkenal di Amerika Serikat dan Hollywood. Ia juga dikenal karena membuat banyak film hebat yang sering masuk OSCAR namun juga sangat laku di pasaran. Beliau menjadi panutan bagi banyak pekerja film di dunia Hollywood. Sama dengan aktor aktor hebat diatas, sutradara hebat ini juga memiliki kepribadian ISFP.

Sumber :

Comments