Deretan Klub Raksasa Yang Dibantai Bayern Munchen Musim Ini (Bundes + UCL)

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gansist. Kali ini, ane akan menulis tentang sepak bola lagi. Tepatnya tentang klub favorit ane seumur hidup yang baru juara Champions League untuk ke 6 kalinya dan juga menjadi Treble Winners untuk ke 2 kalinya. Yap, Bayern Munchen. Raksasa Jerman yang menjadi klub terbaik di Eropa ke 2 sepanjang masa menurut rank UEFA dibawah Real Madrid.

Permalukan Barcelona 8-2, Solskjaer: Bayern Tetapkan Standar Baru Sepakbola  : Okezone Bola

Kesuksesan Bayern Munchen untuk menjuarai Treble Winners musim ini memang terlihat sangat lancar dan gila gilaan. Bukan hanya karena 100% Win Streak di UCL, mereka juga banyak sekali membatai tim tim besar di Liga maupun Champions League. Dan memang, Bayern terkenal suka membantai tim lain, layaknya timnas Jerman. So, ane mulai gansist listnya.

1. Barcelona

Bayern Munich vs Barcelona: Every goal from historic 8-2 Champions League  thrashing | GiveMeSport

Di urutan pertama, ada nama klub yang akan selalu dikenang karena kehancurannya oleh Bayern Munchen dan akan selalu menjadi bahan hinaan di akun Jokes Sepakbola. Yap, #KawalTerus82 FC Barcelona. Yap, jujur ane sebagai fans Bayern Munchen sangat benci pada klub ini. Maka dari itu, ane sangat bahagia ketika meilhat mereka kalah dengan sangat mengenaskan 8 - 2 di babak 8 besar UCL. Muller, Gnabry, Perisic, Kimmich, Lewandowski, bahkan Coutinho berhasil menyarangkan 8 Gol dan mempermalukan Barcelona. Sebelumnya, Bayern juga pernah membantai Barcelona 7-0 secara agregat pada tahun 2013. Dan, ini menjadi salah satu kekalahan terbesar Barcelona sepanjang masa

2. Chelsea

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Chelsea: Kalahkan Chelsea 4-1,  Kegagalan Sempurna Lampard - Portal Jember

Kedua, klub yang juga banyak disebelin fansnya karena over pd. Bahkan mereka masih sering menghina Bayern karena kekalahan kami di Final 2012 dihadapan publik Allianz Arena oleh Chelsea. Yap, jelas Chelsea sangat sangat tidak diunggulkan ketika diharuskan melawan Bayern Munchen di babak 16 besar. Dan fansnya tetap bersikeras. Akhirnya, klub ini terbantai dengan agregat 7 - 1 di tangan Bayern Munchen. 3 - 0 leg pertama di Kandang Chelsea dan 4 - 1 leg 2 di Allianz Arena.

3. Tottenham Hotspurs

Tottenham 2-7 Bayern Munich highlights on YouTube: Four Serge Gnabry goals  inflict heaviest home defeat | London Evening Standard

Selanjutnya makanan empuk jawara Jerman yang juga berdomisili di London. Ayam sayur aka Tottenham Hotspurs. Kejutan pertama pembantaian Bayern Munchen musim ini datang ketika mereka menghancurkan Tottenham Hotspurs. Bayern Munchen kembali mengulangi memori pembantaian mereka pada Arsenal kepada tetangganya. Yap, secara agregat Bayern membantai Spurs 10 - 3. 3 - 1 di Kandang Bayern dan 7 - 2 di kandang Tottenham Hotspurs. Yap, Bayern sangat cinta kota London. Lagi lagi, Serge Gnabry menjadi bintang disini.

4. Borussia Dortmund

Jadwal Siaran Langsung Bayern vs Dortmund DFL Super Cup di TVOne - Tirto.ID

Dan terakhir, rival abadi Bayern Munchen di Bundesliga dan klub yang sudah rutin dibantai Bayern Munchen. Yap, Borussia Dortmund. Meskipun sama sama berstatus sebagai dua klub terbaik di Jerman, Dortmund pun setiap musimnya kerap dibantai oleh Bayern Munchen. Dan musim ini, skor 4 - 0 didapatkan Bayern Munchen ketika menghadapi laga Der Klaaskiker ini di Allianz Arena. Pencetak gol di laga ini adalah Gnabry, Lewandowski, dan Own Goal mantan pemain kami Mats Hummels.

Sumber :

Google

Opini Pribadi


Comments