Ini Gan 4 Vokalis Dari Band Band Papan Atas Inggris Yang Berkepribadian INFP & ISFP

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi. Kali ini ane akan membahas dua topik yang akan ane hubungkan. Yap, ane akan membahas para vokalis terkenal asal Inggris dan juga kepribadian mereka. Nah, band band Inggris terkenal dengan lirik liriknya yang cantik. Dan kebanyakan lagu lagu itu ditulis oleh para vokalis. Beberapa vokalis dari band band Inggris yang mendunia ini memiliki kepribadian yang sama yaitu INFP dan ISFP.

Chris Martin - Tribunnewswiki.com Mobile

INFP dan ISFP adalah dua jenis kepribadian yang ada di ranah Introvert. Dua duanya termasuk kepribadian yang secara natural, hebat dalam seni. ISFP terkenal sebagai kepribadian petualang, kreatif dan juga banyak ingin tahu, sedangkan INFP adalah kepribadian yang bisa dibilang paling berperasaan, melankolis, dan puitis. Nah, maka dari itu Ini Gan 4 Vokalis Dari Band Band Papan Atas Inggris Yang Berkepribadian INFP & ISFP.

1. Chris Martin

Coldplay's Chris Martin Writes Hilarious 'Sad Morning Songs' Live ...

Di urutan pertama mungkin ada salah satu nama paling terkenal asal Inggris dan juga pentolan dari salah satu Band Alternative Rock paling terkenal di dunia, Chris Martin. Chris Martin adalah musisi asal Whitestone, Inggris yang kini berusia 43 Tahun. Chris Martin sudah bermusik bersama Coldplay sejak 1996. Dan Coldplay juga band yang lirik liriknya identik dengan "self healing", tidak selalu ketara soal cinta. Dan lagu lagu Coldplay banyak diputar saat kita sedang galau, lelah, atau sedang menghadapi masalah. Seperti Fix You, Paradise, dan Everglow. Lirik lirik Coldplay yang melankolis dan agak puitis ini juga cukup berhubungan dengan Chris Martin yang memiliki kepribadian INFP.

2. Alex Turner

Alex Turner Ungkap Alasan Masih Bersama Arctic Monkeys dalam Album ...

Selanjutnya, ada vokalis ganteng dari salah satu band Indie paling terkenal dan digemari di dunia, Alex Turner. Alex Turner adalah musisi asal Sheffield, Inggris yang kini berusia 34 Tahun. Alex Turner adalah vokalis dari band Garage Rock yaitu Arctic Monkeys. Meskipun musiknya agak keras dan tentu nya beraliran rock, lirik lirik Arctic Monkeys itu manis manis dan cocok dijadiin kata kata buat cewek. Alex Turner juga banyak berkontribusi dalam penulisan lagu lagu Arctic Monkeys. Berbeda dengan Chris Martin, Alex Turner berkepribadian ISFP.

3. Oliver Sykes

Bring Me The Horizon Release New Song 'Ludens' | Call TheONE

Berikutnya, ada nama vokalis yang terkenal di berbagai skena. Banyak dibenci namun juga dicintai, Oliver Sykes. Oliver Sykes adalah musisi asal Sheffield, Inggris yang kini berusia 33 Tahun. Oliver Sykes merupakan pentolan dari Band yang beberapa kali berganti genre, namun selalu bagus menurut ane yaitu Bring Me The Horizon. Yap, dulu BMTH dikenal sebagai band Deathcore dan Metalcore dan Oliver Sykes sebagai salah satu screamer paling terkenal. Namun, mereka perlahan lahan mulai berubah haluan dengan mengusung Alternative Rock dan merambah pasar mainstream. Tindakan yang membuat banyak metalhead agak kesal dan mengkritik mereka. Namun, juga terlihat lirik lirik Indah BMTH setelah mereka mulai merambah genre Alternative Rock seperti di lagu Follow You dan Mother Tounge. Sama seperti Alex Turner, Oliver Sykes juga memiliki kepribadian ISFP.

4. Matthew Healy

1975's Matt Healy wants to produce Harry Styles album

Dan terakhir, vokalis dari Band yang lagi sangat ane gemari dan sukain lagu nya, Matty Healy. Matty Healy adalah musisi asal London, Inggris yang kini berusia 31 Tahun. Matty Healy merupakan pentolan dari Band The 1975 yang terkenal mengusung genre Synth Pop. Musik yang mereka bawakan adalah musik modern yang banyak tersentuh musik elektronik yang melodis, namun warna nya terasa beda dengan musik mainstream lainnya. Lirik lirik The 1975 juga bagus dan penuh makna. Mulai dari yang membahas heartbreak, kritik sosial, cinta, hingga ketergantungan dan adiksi. Sama seperti Chris Martin, Matty Heally juga berkepribadian INFP. Namun untuk yang satu ini agak belum terlalu valid karena banyak juga yang mengatakan bahwa doi adalah ENFP / INFJ.

Sumber :

Comments